KMTS

Milenianews.com, Tangerang Selatan – Komunitas yang berfokus pada pembangunan, khususnya di Tangerang Selatan, Kejar Mimpi Tangerang Selatan (KMTS), menjalankan program Rumah Mimpi yang salah satunya bekerja sama dengan Duta Genre Banten.

Raihan Muyassar, selaku Duta Genre Provinsi Banten 2022 hadir pada kegiatan tersebut, sebagai pemateri.

ADOP

Baca Juga : Adakan Kejar Mimpi Goes To School : KMTS Hadir di SMA Sophos School

Kejar Mimpi Tangerang Selatan

Kegiatan tersebut bertajuk “Pentingnya Pendidikan Untuk Anak” yang berlangsung di Kampung Pemulung 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Sabtu (11/9).

Raihan Muyassar, memberikan materi kepada orang tua anak-anak di Kampung Pemulung 5 dengan pembawaan yang menarik dan edukatif.

“Materi sengaja saya kemas dengan menarik dan dilakukan secara dua arah agar penyampaian materinya mudah dimengerti,” ujar Raihan.

Volunteer Rumah Mimpi KMTS, Septiana Dwi Ningrum, juga turut mengungkapkan pandangannya terhadap sosialisasi parenting.

“Aku senang banget dengan keaktifan dan tingginya rasa ingin tahu orang tua di sini karena memang ilmu parenting itu bagian terpenting dari keberlangsungan kehidupan sebuah keluarga. Apalagi ini besar pengaruhnya terhadap pembentukan karakter anak,” pungkas Septiana.

Baca Juga : Kejar Mimpi Tangerang Selatan Gandeng Duta Bahasa DKI Jakarta Kembangkan Literasi Pelosok di KM Mengabdi 2022

Adapun ungkapan langsung dari masyarakat Kampung Pemulung 5, Satria, menuturkan bahwa kegiatan parenting memberikan manfaat yang besar baginya. 

“Dari acara Kejar Mimpi Tangsel ini, saya dan orang tua lain sangat senang karena mendapat ilmu baru untuk menerapkan pola asuh yang benar dalam mendidik anak kita. Apalagi kami sangat jarang mendapatkan sosialiasi seperti ini,” tutur Satria.(Eka Herdit)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here