Film  

3 Perbedaan Kostum Daredevil di Marvel dan Netflix

3 Perbedaan kostum Daredevil di Marvel dan Netflix

Milenianews.com – Matt Murdock alias Daredevil akan kembali hadir, namun kali ini di Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 5, The Multiverse of Saga. Dalam kegiatan Comic-Con 2022, serial Daredevil: Born Again akan jadi bagian dari MCU.

Selain di serialnya sendiri, dalam acara Comic-Con 2022, Marvel Studios juga mengumumkan jika Daredevil ini juga akan hadir dalam She-Hulk: Attorney at Law.

Seperti kita ketahui, Matt Murdock ini lekat dengan profesi pengacara. Sehingga tidak heran jika ia hadir dalam serial She-Hulk: Attorney at Law yang juga berkaitan dengan pengacara.

Namun hingga saat ini kita belum bisa memastikan bagaimana Daredevil akan masuk ke dalam plot serial Disney+. Namun berdasarkan trailer She-Hulk: Attorney at Law, pahlawan super ini tampak memiliki tampilan baru.

Baca Juga : Serial She-Hulk: Attorney at Law akan Tayang Agustus Mendatang

Dengan tampilan baru ini, Daredevil di Netflix dan Marvel jadi memiliki perbedaan. Bagaimana cara membedakannya? Berikut perbedaan kostum Daredevil di Marvel dan Netflix.

3 Perbedaan Kostum Daredevil di Marvel dan Netflix

  • Aksen kuning pada kostum Daredevil

Perubahan paling signifikan yang terjadi pada kostum Daredevil adalah elemen kuning atau keemasan yang baru. Seperti kita ketahui, kostum Daredevil sebelumnya identik dengan warna hitam dan merah. Namun, penggemar Marvel Comics pasti tahu aksen warna kuning ini merupakan bentuk penghormatan atas penampilan karakter dalam komik pertamanya.

Tentu saja, kostumnya akan lebih estetik daripada replika kostum di komik. Lengkap dengan garis horizontal yang melintang di tubuh Daredevil.

  • Penambahan Banyak Elemen Pelengkap

Selain aksen warna baru, Daredevil era MCU ini juga memberikan perlindungan yang lebih lengkap dari era Netflix. Elemen pelindung tambahan dalam versi ini termasuk sarung tangan dan pelindung punggung.

Sementara itu, helmnya juga tampak berbeda dari sebelumnya. Sehingga ini menjadi lebih memudahkan Charlie Cox, pemeran Daredevil, saat melepas dan mengenakannya kembali.

Baca Juga : Marvel Ungkap Proyek MCU Fase 5: Multiverse of Saga

  • Billy Club baru

Billy Club, senjata pribadi Matt Murdock tampaknya juga mengalami sedikit perubahan, terlihat dalam trailer She-Hulk. Untuk sobat milenia yang belum tahu, Billy Club merupakan tongkat serbaguna yang memiliki kabel. Tongkat ini bisa memanjang antara nunchucks dan dapat berfungsi ganda sebagai pengait dan senjata jarak dekat.

Dalam versi MCU, ketika Daredevil menerkam ke atas gedung, Billy Club terlihat memiliki elemen kuning dan merah anggur. Selaras dengan aksen kuning emas pada kostum barunya.

 Baca juga : Charlie Cox Akan Kembali Jadi Daredevil di “She-Hulk”

Perbedaan elemen warna ini kemungkinan untuk membedakan Daredevil era Netflix dan Marvel yang akan datang.

Itulah beberapa perbedaan Daredevil yang bisa sobat amati, sehingga tidak tertukar. Ingin tahu informasi selengkapnya terkait film ini, jangan lupa stay tune di website dan akun media sosial MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *