Google Percayakan Perakitan Pixel 7 dan Pixel Foldable Pada Foxconn

Milenianews.com – Google telah menunjuk salah satu perusahaan pabrikan perakit smartphone terbesar di dunia, Foxconn, untuk memproduksi ponsel seri Pixel terbaru mereka. Berdasarkan informasi yang ada, Google menunjuk Foxconn untuk merakit untuk ponsel Pixel 7 dan Pixel Foldable mereka.

Menurut laporan GSMArena (9/8), Foxconn nampaknya akan mulai memproduksi smartphone Google Pixel 7 dan Pixel Foldable pada kuartal ketiga 2022 ini.

ADOP

Jika kita bicara tentang Pixel Foldable, sejauh ini Google memang belum memberikan konfirmasi resmi jika pihaknya akan memproduksi smartphone lipat. Meski begitu, sebuah informasi dari Digital Chat Station mengatakan, Google masih berencana merilis perangkat lipat ini pada kuartal keempat 2022.

Baca Juga : Google Kembali Tunda Peluncuran Google Pixel Fold

Laporan tersebut itu juga mengungkapkan beberapa detail penting mengenai Google Pixel Foldable. Perangkat ini akan memakai chipset Tensor 2 kustom yang semakin menarik dan kokoh dengan desain bodi yang terbuat dari keramik.

Digital Chat Station juga percaya, jika perangkat Pixel Foldable ini akan menampilkan layar 2K dengan lubang punch-cutout untuk kamera selfie. Sementara itu, perangkat ini juga menggunakan kamera periskop 50MP dengan panjang fokus variabel. Ini juga akan menjadi fitur andalan untuk perangkat itu. Kamera tersebut juga akan menggunakan sensor IMX787 sekunder.

Baca Juga : Google Pixel 7 Pro Akan Miliki Layar yang Lebih Cerah

Sementara itu, beberapa bocoran memperkirakan jika Pixel Foldable ini tampaknya akan lebih berat dari smartphone lipat pada umumnya. Pasalnya, perangkat ini mempunyai desain belakang yang terbuat dari keramik. Tentu saja ini akan termasuk ukuran yang cukup berat bila digunakan dalam flagship yang dapat dilipat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here