Google Kembali Tunda Peluncuran Google Pixel Fold

Google Kembali Tunda Peluncuran Google Pixel Fold

Milenianews.com – Google kabarnya akan meluncurkan ponsel lipat Google Pixel Fold. Namun kabarnya Google Pixel Fold, yang juga akan meluncur sebagai Pixel Notepad, telah mengalami penundaan sekali lagi dan tidak akan tersedia pada akhir tahun ini.

Sekarang, laporan baru yang datang dari analis Ross Young dan Jon Prosses telah memberikan lebih banyak informasi. Bocoran ini berisi tentang kapan ponsel lipat dari Google tersebut bisa secara resmi meluncur.

Sesuai laporan, ponsel lipat pertama yang akan datang dari Google ini telah mengalami penundaan hingga musim semi tahun depan. Menurut laporan dari laman Techadvisor (1/6), menurut beberapa sumber, kemungkinan perangkat ini akan meluncur tahun depan.

Baca Juga : Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro Hadir Dengan Chip Tensor

Saat ini jadwal yang pasti untuk peluncuran perangkat tersebut belum bisa kita ketahui. Namun harapannya akan lebih banyak informasi muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Ross Young mengklaim bahwa penundaan peluncuran ponsel Google Pixel Fold ini bukan karena masalah layar. Akan tetapi ia berspekulasi bahwa perusahaan mungkin menunggu chipset Tensor generasi berikutnya. Atau bahkan menunggu beberapa peningkatan perangkat lunak terlebih dahulu.

Baca Juga : Google Pixel 7 Akan Gunakan Chipset Tensor Generasi ke-2

Belum lama ini, ada laporan yang mengklaim bahwa ponsel Google Pixel Fold akan memulai debutnya tahun ini. Ini adalah kedua kalinya perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat itu menunda peluncuran perangkat lipat pertamanya.

Sebagian besar produsen ponsel terkemuka telah meluncurkan ponsel lipat mereka sendiri di pasaran, dan Samsung terus mendominasi pasar ini.

Seperti yang kita ketahui, perusahaan asal Korea Selatan itu sudah memiliki beberapa generasi ponsel lipat. Mereka  sekarang sedang bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 dalam beberapa bulan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *