Erling haaland ke manchester city

Milenianews.com, Jakarta – Striker muda asal Norwegia, Erling Haaland sudah hampir pasti bergabung ke Manchester City di musim depan. Pasalnya, The Citizens dan Borussia Dortmund sama-sama telah sepakat terkait transfer Haaland.

Kabarnya, Haaland ke Etihad Stadium dengan mahar 75 Juta Euro (setara Rp 1,1 triliun). Kabar yang telah berhembus sejak lama ini, juga telah dikonfimasi oleh City melalui akun Twitter resmi mereka di akun @ManCity, pada Selasa (10/5) malam kemarin.

ADOP

Baca Juga : Jelang Semifinal Liga Champions, Head to Head City vs Madrid

“Manchester City mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer striker Erling Haaland ke klub pada 1 Juli 2022,” pernyataan City di Twitter.

Manchester City memang sudah lama ‘ngebet’ untuk memboyong Haaland. Sebab, mereka kehilangan sosok penyerang murni semenjak perginya Segio kun Aguero yang hijrah ke Barcelona di awal musim ini.

Bahkan, di musim 2021/2022 ini, City bermain penuh tanpa seorang penyerang murni.

Baca Juga : Erling Haaland Catatkan Sejarah baru di Bundesliga

Dalam perburuan Haaland, City berhasil menyingkirkan tim lainya yang juga tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebut saja Real Madrid, Barcelona dan rival sekotanya, Manchester United.

Meski sudah mencapai kesepakatan dengan Dortmund, City masih harus menyelesaikan rincian transfer dengan sang pemain.(Ifan Rifani)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here