Hero Tito Meninggal Dunia Usai Tarung di Holywings

Hero Tito Meninggal Dunia

Milenianews.com, Jakarta – Hero Tito, petinju nasional meninggal dunia pada Kamis (3/3) setelah mengalami koma selama 5 hari. Ia mengalami cedera di kepala dalam pertandingan Holywings Sport Show melawan James Mokoginta.

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (27/2) malam itu, memperebutkan gelar lowong kelas ringan Asosiasi Tinju Indonesia. Tito kalah KO di ronde ketujuh.

Baca Juga : Raya and The Last Dragon Pakai Seni Beladiri Pencak Silat

Pukulan uppercut yang ia terima, mendarat telak ke arah rahang. Tito langsung terjengkang dengan posisi bagian kepala sempat membentur kanvas arena.

Kabar meninggalnya petinju asal Malang itu, dikonfirmasi oleh manajernya, Armin Tan. Di rumah sakit, sebelumnya ia harus menggunakan alat bantu ventilator selama lima hari.

“Benar, Hero Tito meninggal dunia. Hari ini, jenazah akan dibawa ke Malang untuk dimakamkan. Saya ikut mengantarkan ke sana,” kata Armin Tan mengutip dari Antara.

Ia juga mengatakan, Tito mengalami pembengkakan otak. Petinju dengan nama asli Heru Purwanto ini, tak terselematkan meski sudah menjalani operasi di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta.

Baca Juga : Etu, Tinju Adat yang Justru Mengakrabkan di NTT

Meski organ tubuhnya sempat membaik, namun ia tak sadarkan diri selama menjalani perawatan di Rumah Sakit.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *