What If …? Season 2 Akan Tayang Tahun ini

Milenianews.com – Situs resmi Marvel baru saja mengunggah poster yang menunjukkan film serta serial yang akan tayang pada 2022. Poster tersebut sekaligus mengonfirmasi kelanjutan serial Marvel Cinematic Universe What If …? Serial ini akan mengeksplorasi multiverse dan kemungkinan-kemungkinan cerita ketika para karakter.

Berdasarkan laman Marvel, Marvel Studios akan meluncurkan What If …? Season 2. Selain itu, menurut laporan Screenrant (18/1), Marvel memiliki 11 judul yang akan rilis tahun ini. Beberapa judul seperti Moon Knight, She-Hulk, I Am Groot, Ms. Marvel, What If…? Season 2, Secret Invasion, Thor: Love and Thunder, Wakanda Forever, dan 3 judul lainnya dengan keterangan rilis secara terbatas.

ADOP

Baca Juga : Disney Konfirmasi Kehadiran Serial What If? Season 2

Beberapa judul yang sudah resmi tanggal tayangnya seperti Thor dan Wakanda Forever bisa sobat milenia lihat di Disney+. Thor: Love and Thunder akan tayang pada Juli 2022 mendatang. Sedangkan Wakanda Forever pada November 2022 mendatang. Sedangkan judul lainnya hanya menunjukkan tahun 2022 tanpa informasi lanjutan lainnya.

Meski demikian, Secret Invasion belum tentu akan tayang di platform tahun ini karena keterangan jadwalnya hanya menunjukkan “Coming soon at Disney Plus.”

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Marvel memang berencana menghadirkan What If …? Season 2. Namun ternyata kemunculannya terbilang cepat, mengingat musim pertama baru rilis sekitar 5 bulan yang lalu. Hal ini wajar, karena proses produksinya mungkin lebih cepat karena format animasinya.

Baca Juga : Film Terbaru Ice Age Akan Tayang 28 Januari 2022 Mendatang

Season 2 dari What If …? Akan menjawab pertanyaan apakah berkaitan dengan Sacred Timeline atau tidak. Mengingat kemunculan Strange Supreme (Benedict Cumberbatch) di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada kemungkinan bahwa itu akan terjadi sebagai bagian dari keruntuhan multiverse.

Sementara itu, Secret Invasion memulai produksinya pada akhir 2021 kemarin. Dengan demikian, film ini juga berpotensi untuk tayang pada 2023 atau bahkan lebih lama dari itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here