Film Terbaru Ice Age Akan Tayang 28 Januari 2022 Mendatang di Disney+

Milenianews.com – Film terbaru Ice Age berjudul The Ice Age Adventures of Buck Wild akan tayang di Disney+ 28 Januari 2022 mendatang. Jelang perilisan yang tidak lama lagi, film Ice Age ini baru saja merilis trailer terbaru mereka.

Film animasi terbaru ini hadir setelah enam tahun film terakhir dari waralaba Ice Age rilis. Cerita kali ini akan fokus dengan karakter Buck (Simon Pegg), musang yang pertama hadir di Ice Age: Dawn of the Dinosaurs. Buck bersama rekannya menyebabkan kekacauan di Bumi di zaman pra sejarah.

ADOP

Trailer yang baru rilis menampilkan Buck sebagai biang keladi yang tidak takut akan tantangan yang sangat menantang maut sekalipun. Karena keberaniannya, ia berada dalam bahaya dan akhirnya Manfred (Ray Romano), Ellie (Queen Latifah), Sid (John Leguizamo), dan Diego (Denis Leary) harus menyelamatkan Buck.

Baca Juga : Anggun C Sasmi Ungkapkan Rasa Bangganya Menjadi Pengisi Suara di Animasi Raya and the Last Dragon

Film Terbaru Ice Age Akan Mengambil Latar Peristiwa di The Lost World 

Animasi ini mengambil latar Peristiwa yang terjadi di The Lost World, “tempat paling berbahaya di Bumi”. Tempat ini menampung predator raksasa, perangkap, dan segala sesuatu yang harus hewan yang bukan berada di puncak rantai makanan hindari.

Pengisi suara para karakter dalam film ini antara lain Utkarsh Ambudkar (Free Guy), Justina Machado (One Day at a Time Netflix), Vincent Tong (serial animasi Ninjago) dan Aaron Harris (dalam debut akting suaranya). Selain itu, Tong dan Harris menjadi pengisi suara baru posum Crash dan Eddie, menggantikan Sean William Scott dan Josh Peck, yang menyuarakan duo ini dalam empat film terakhir.

Baca Juga : Raya and The Last Dragon, Film Animasi Disney Bernuansa Asia Tenggara

Sementara itu, penulis cerita untuk petualangan prasejarah ini adalah Jim Hecht, Ray DeLaurentis, dan Will Schifrin.

Sebagai informasi, film perdana waralaba ini tayang pada tahun 2002, dengan pendapatan kotornya di seluruh dunia lebih dari USD300 juta. Kesuksesan film pertamanya melahirkan 4 sekuelnya oleh studio animasi Blue Sky dan menghasilkan lebih dari USD3 miliar kotor selama bertahun-tahun.

Namun sayangnya, Blue Sky tutup karena dampak ekonomi dari pandemi. Angsuran terbaru dari waralaba Ice Age ini di produksi oleh studio animasi Bardel Entertainment. Studio ini merupakan studio yang juga menghidupkan film animasi Diary of a Wimpy Kid untuk Disney+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here