Pemain Baru Valorant Tidak Bisa Langsung Memainkan Mode Kompetitif

Milenianews.com – Riot Games baru saja memperkenalkan mekanisme baru untuk para gamer yang baru bergabung dengan Valorant. Tampaknya, mereka ingin membuat para baru dapat bermain dengan pemain lain yang memiliki skill setara. Sehingga para pemain baru game Valorant tidak bisa langsung memainkan mode Kompetitif.

Tentu ini akan sangat membantu tidak hanya membantu para pemain baru. Tapi ini juga membantu pemain lama dengan skill yang lumayan mumpuni agar dapat merasakan atmosfer bermain yang seru.

ADOP

Mekanisme yang Valorant hadirkan ini bersamaan dengan pembaruan Episode Four dan kedatangan karakter baru, yakni Neon pada 11 Januari 2022 mendatang. Mekanisme baru ini mengharuskan pemain baru game Valorant untuk mencapai level tertentu agar dapat bermain di mode kompetitif.

Baca Juga : Valorant Rilis Karakter Baru Bernama Neon

Para gamer baru yang belum mencapai level 20 di Valorant tidak dapat ikut andil dalam mode kompetitif. Padahal, sebelumnya gamer hanya harus memenangkan 10 pertandingan untuk masuk mode ini.

“Kami percaya setiap orang harus meluangkan waktu untuk mempelajari luar dalam dari gameplay inti. Serta memiliki eksposur yang cukup untuk semua peta dan agen Valorant akan membuat Anda kalah bersaing dalam memainkan mode yang kompetitif,” kata Riot.

Baca Juga : Canyon, Map Baru Valorant dengan Lokasi Pegunungan

Pembaruan mekanisme ini hanya akan mempengaruhi akun baru saja. Jadi, jika sobat milenia baru saja mau mulai bermain Valorant dan memiliki setidaknya satu pertandingan kompetitif di akun kalian, maka kalian tidak akan kehilangan akses ke pertandingan kompetitif.

Batasan ini berlaku untuk memastikan para pemula dapat mempelajari karakteristik dan kemampuan setiap karakter. Selain itu juga memahami jenis senjata dan juga beberapa peta yang ada di dalam game. Sementara itu, mekanisme ini juga baik untuk para veteran yang memang ingin bermain di level kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here