Game  

Canyon, Map Baru Valorant dengan Lokasi Pegunungan

Canyon, Map Baru Valorant dengan Lokasi Pegunungan

Milenianews.com – Game FPS (first-person shooter) taktis berbasis karakter hero besutan Riot Games, Valorant, saat ini sedang memasuki Episode 3 Act 1. Update terakhir yang Riot luncurkan untuk para penggemarnya adalah Map Breeze dan Agent baru bernama KAY/O. Sementara itu, Riot juga sedang mempersiapkan map terbaru dengan lokasi pegunungan untuk Valorant bernama Canyon.

Untuk sobat milenia yang memainkan game ini dan tidak sabar untuk menikmati berbagai hal baru dari game ini tak perlu khawatir. Pasalnya, saat ini Riot Games sedang merencanakan beberapa hal baru yang akan hadir di Valorant, salah satunya map Canyon.

Baca Juga : Valorant Rilis Episode 3 ACT I, Apa Yang Baru

Belum lama ini, Riot memperkenalkan Map Breeze terbaru mereka. Tidak berselang lama, Riot juga kabarnya tengah menyiapkan Map baru. Informasi terkait Map baru ini merupakan bocoran dari seorang leaker dari akun Twitternya. Map baru yang akan hadir ini ini nampaknya akan bernama Canyon.

Baca Juga : Valorant akan Hadirkan Fitur Knock ala Game Battle Royale

Kendati demikian, masih belum ada informasi detail tambahan terkait tampilan Map Canyon di Valorant seperti apa. Namun dari beberapa teaser yang Riot rilis untuk Valorant, map Canyon akan berupa pegunungan berbatu dengan dua iklim berbeda dan terdapat fasilitas tua.

Idenya mungkin akan mengambil latar dari Sokovia di film Marvel Avengers: Age of Ultron. Kabarnya lokasi ini akan menjadi lokasi pertarungan para Agent.

Rumornya, Map Canyon juga bisa berkaitan dengan salah satu Player Card yang rilis pada update terakhir Valorant. Pada Card tersebut, ada pemandangan yang menampilkan latar belakang pegunungan dan jalanan yang mengarah ke sebuah fasilitas tua. Namun, bisa saja ini menjadi Map yang berbeda.

Riot kabarnya akan meluncurkan Episode 3 Act 2 pada bulan September 2021 mendatang. Namun, untuk Map Canyon, mereka kabarnya akan merilisnya pada bulan Oktober 2021 mendatang. Bertepatan dengan jadwal rilis Act 3.

Respon (16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *