Game  

Valorant Rilis Karakter Baru Bernama Neon

Valorant Rilis Karakter Baru Bernama Neon

Milenianews.com – Valorant akan kedatangan sebuah karakter yang dapat merubah gaya main para gamer. Sebab, karakter baru Valorant bernama Neon ini akan memiliki gameplay yang berbeda dari karakter lainnya.

Kali ini, Riot Games memperkenalkan karakter dengan karakteristik sebagai duelist hiper-agresif yang kitnya. Dengan adanya karakter ini dapat meningkatkan tempo pertandingan.

Neon sendiri memiliki berbagai macam kemampuan, dengan kemampuan bawaan yang bernama “High Gear“. Kemampuan ini memungkinkan Neon untuk berlari dan meluncur ke dalam arena pertempuran.

Baca Juga : Canyon, Map Baru Valorant dengan Lokasi Pegunungan

Kemampuan Neon tidak bisa karakter lain miliki. Ini membuat karakter ini akan menjadi karakter yang ingin semua gamer mainkan. “Kecepatan, segala sesuatu tentang Neon di dasarkan dari perasaan berlari ke depan dan bergerak cepat,” kata produser karakter John Goscicki seperti mengutip dari laman Polygon (11/1).

Dua kemampuan utama Neon lainnya adalah “Relay Bolt” dan “Fast Lane“. Kedua kemampuan ini memungkinkan karakter ini melempar molotov listrik dan menciptakan dua dinding paralel statis yang mengaburkan penglihatan.

Baca Juga : Valorant akan Hadirkan Fitur Knock ala Game Battle Royale

Sementara itu, kemampuan ultimate-nya bernama “Overdrive“. Kemampuan ini memungkinkan Neon menembakkan lighting beams yang mematikan. Setiap musuh yang mati membuat skill ini dapat pemain gunakan lebih cepat.

Sementara itu, kitnya paling mengingatkan kita pada Phoenix yang dapat membuat dinding api untuk menutupi serangan masuk. Namun, kemampuan Neon yang dapat berlari dan meluncur akan sangat ideal jika bergabug dengan senjata seperti Stinger, Judge, dan Frenzy. Karena senjata jenis ini memiliki kemampuan jarak dekat yang mematikan.

Neon akan bergabung di Valorant pada hari ini, 11 Januari 2022 mendatang. Tepat bersamaan dengan rencana Riot untuk merilis Episode Four, Act One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *