Beranda Hiburan Game Valorant akan Hadirkan Fitur Knock ala Game Battle Royale

Valorant akan Hadirkan Fitur Knock ala Game Battle Royale

Milenianews.com – Datangnya act III (season) terbaru, Riot Games selaku tim pengembang dan juga publisher game Valorant biasanya sering membagikan sebuah kejutan menarik bagi para pemainnya. Rumornya Valorant akan menghadirkan fitur Knock ala Game Battle Royale.

Yang pasti pada act III terbaru ini, mereka telah menghadirkan sebuah peta terbaru bernama breeze yang terletak di suatu pulau tropis. Tak hanya memberikan peta terbaru, Riot Games juga manjakan para fans dengan memberikan satu set skin bernama Forsaken beserta dengan battle pass terbarunya.

Namun sebelum act III rilis ke publik,rumor fitur Knock ini muncul dari seorang pembocor data game Valorant bernama Mike dalam twitternya. Mike telah menemukan sebuah “code” yang merujuk pada munculnya mode terbaru pada Valorant nanti. Code tersebut menunjukkan sebuah script atau semacam perintah seperti hadirnya “knock” ala game battle royal.

Baca Juga : Riot Games Tawarkan Dukungan Kesehatan Mental Untuk Penggunanya

Berikut bocoran data yang telah Mike temukan ketika ia sedang menyelam di dalam data game Valorant.

  • Downed health: 100HP
  • Max Downed Time: 15 Seconds
  • When revived, you will have 50HP.
  • You can revive from 2M away.
  • When you get near a player “REVIVE” will show, and while reviving you will see “REVIVING…”
  • Reviving Takes 2 Seconds

Setelah data di atas ramai di twitter, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa bocoran code ini mengindikasikan akan adanya mode baru. Salah satunya hadirnya mode battle royale pada Valorant.

Baca Juga : Riot Games Resmi Rilis Game Valorant

Tidak sedikit juga orang berpendapat bahwa code itu merupakan sebuah fitur, atau salah satu skill dari agent yang akan datang di kemudian hari.

Perlu kita ketahui bersama, ini masih hanya rumor. Riot Games sendiri belum memberitahukan maksud dari code di atas. Mengingat Valorant sendiri belum memberi keterangan resmi dan baru saja menyambut kedatangan act III terbaru.

15 KOMENTAR

  1. Developer kalau udah kena leak atau spoiler kaya gini tuh kasian banget, yang harus nya pas rilis penjualan bakal jadi meledak ehh kemungkinan malah bisa jadi merosot. Semoga hal ini ga terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...