Garmin Venu 2 Plus Hadirkan Dukungan Musik

Milenianews.com – Garmin merilis Venu 2 dan Venu 2S GPS pada awal April 2021 lalu. Keduanya memiliki kemampuan andalan yakni masa pakai baterai hingga 10-11 hari. Kendati demikian, jelang akhir tahun, bocoran versi lain dari seri tersebut muncul, versi ini akan bernama Venu 2 Plus melalui leaker populer Evleaks.

ADOP

Menurut bocoran yang Milenianews kutip dari Techradar (22/12), Garmin menggunakan desain layar jam melingkar. Kali ini mereka tidak menyematkan 2 tombol biasa atau crown seperti Apple Watch Series 7. Akan tetapi, Garmin Venu 2 Plus ini menggunakan 3 tombol samping. Bezelnya memiliki extra grip, namun belum ada informasi lebih lanjut apakah bezel tersebut dapat diputar atau tidak.

Baca Juga : Huawei Akan Luncurkan Konsol dan Laptop Gaming Sendiri

Bagian Body Garmin Venu 2 Plus akan menggunakan konstruksi stainless steel 43 mm, Gorilla Glass untuk layar, serta tahan air 50 meter. Strap 20 mm yang smartwatch gunakan ini bisa pengguna lepas pasang, seperti pesaingnya Galaxy Watch 4 Classic.

Untuk fitur unggulan dari Smartwatch ini adalah dukungan untuk musik. Cover belakang Venu 2 Plus memiliki label “musik” yang mengindikasikan kalo fitur ini merupakan fitur unggulan mereka.

Sepertinya ini bisa saja menandakan speaker yang lebih baik dari sebelumnya. Sementarqa itu, dukungan speaker pada jam tangan pintar sangat berguna karena tidak perlu menggunakan dua perangkat. Cukup smartwatch aja.

Baca Juga : Tahun ini, Apple Masih Pimpin Penjualan Smartwatch 

Fitur lain dari Venu 2 Plus adalah GPS dan teknologi multi-GNSS untuk penghitung langkah yang akurat serta navigasi bagi pengguna. Ini akan sangat berguna untuk mereka yang suka jogging atau bersepeda.

Namun untuk sobat milenia yang tertarik untuk memiliki smartatch ini harus sedikit bersabar. Pasalya Garmin belum mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait kapan Venu 2 Plus ini akan rilis. Akan tetapi spekulasi dari beberapa bocoran menunjukkan bahwa perangkat akan meluncur pada kuartal pertama 2022.

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here