Universitas BSI Gelar Webinar Desain Kreatif

Milenianews.com, Jakarta – Era modern saat ini, teknologi sangat pesat kemajuannya. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dunia telah memasuki era revolusi industri 4.0. Bahkan kini sudah memasuki era society 5.0. Menanggapi hal tersebut, Universitas BSI gelar Webinar Desain Kreatif.

Dalam dunia desain saati ini memang kita harus lebih kreatif agar dapat bersaing. Pasalnya, dalam mendesain, perpaduan antara pemahaman dasar dan kreativitas akan menghasilkan karya desain yang maksimal.

ADOP

Universitas BSI kampus Fatmawati, Jakarta Selatan, bekerja sama dengan SMA Darul Maarif Jakarta Selatan akan menggelar webinar untuk para siswa. Webinar bertajuk “Desain Kreatif untuk Generasi Milenial” ini, berlangsung secara daring. Untuk mengurangi penyebaran virus covid, kegiatan berlangsung melalui zoom, pada Kamis (23/12) mendatang.

Baca Juga : JPRW 2021 Dukung Peningkatan Produktivitas Komunitas Kehumasan

Kegiatan ini akan menghadirkan Bukrani Syarkani sebagai keynote speaker. Selain itu akan ada Sofian Wirahadi selaku narasumber dalam kegiatan webinar ini.

Sementara itu, Mahmud Safudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati menyampaikan, webinar desain kreatif ini menjadi salah satu bentuk kerja sama antara sekolah dengan Universitas BSI kampus Fatmawati.

“Melalui webinar ini, peserta akan mendapatkan pemahaman dasar dalam sebuah ilmu desain. Sehingga, dalam membuat hasil karya sebuah desain dapat maksimal. Kegiatan ini juga akan mempraktikkan penggunaan tools sederhana dan tips bagaimana membuat desain yang mudah dan menarik,” ujar Mahmud dalam rilis yang MileniaNews terima, Senin (20/12).

Webinar ini juga mendapat dukungan dari MTryout, platform belajar online terbaik bagi generasi milenial. Selain itu, MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, dan BSINews sebagai media partener.

Kegiatan ini gratis untuk umum, sobat milenia juga boleh banget ikutan kegiatan bermanfaat ini dengan mendaftar melalui link https://bit.ly/ubsi-smaDM. Selain gratis, sobat juga bisa mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait kegiatan ini bisa cek sosial media Universitas BSI di Instagram dan Twitter @kuliahbsiaja. 

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here