Beranda Event JPRW 2021 Dukung Peningkatan Produktivitas Komunitas Kehumasan

JPRW 2021 Dukung Peningkatan Produktivitas Komunitas Kehumasan

Milenianews.com, Yogyakarta – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah membawa dampak yang cukup besar pada berbagai sektor salah satunya dalam komunitas kehumasan. PERHUMAS Muda Yogyakarta berkesempatan menghadirkan kembali “Jogja Public Relations Week” (JPRW) 2021 sebagai wadah apresiasinya di tahun ini.

JPRW 2021 ini bertujuan untuk mengajak seluruh komunitas kehumasan di Yogyakarta untuk tetap aktif dan produktif di tengah pandemi seperti ini. Jika berkaca pada kesuksesan JPRD 2019, JPRW 2021 ini berusaha mendorong komunitas kehumasan untuk terus produktif. Sebab, memiliki potensi yang besar dengan memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang.

Baca Juga : Kisah Sukses Putri dalam Ajang Puteri Kebudayaan Indonesia sampai Ingin Mengikuti Puteri Indonesia

- Advertisement -

Serangkaian kegiatan acara yang akan berlangsung selama tujuh hari sejak 21-27 November 2021 nanti, diselenggarakan oleh Perhumas Muda Yogyakarta. Sehingga Perhumas Muda Yogyakarta bisa memfasilitasi komunitas maupun peserta dengan memberikan wawasan mengenai industri kreatif kehumasan dan penanganan krisis dari sudut pandang kehumasan digital.

Dengan mengusung tema “The Eternal Fire: Lit To Inspire”, JPRW 2021 berusaha untuk mewakili nilai PERHUMAS Muda Yogyakarta yakni aktif menginspirasi dan mengembangkan potensi humas muda. Harapannya tema JPRW tahun ini dapat mendorong semangat organisasi maupun mahasiswa. Terutama untuk organisasi dan mahasiswa dari bidang kehumasan untuk terus berkarya. Serta memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan di tengah tantangan pandemi dan era resiliensi.

- Advertisement -

Baca Juga : Peran Penting Teknologi IoT Sebagai Solusi Pengembangan Industri Masa Depan

JPRW 2021 Dapat Dukungan Penuh dari PERHUMAS Muda Yogyakarta

Fadhli Adhim, ketua pelaksana JPRW 2021 berharap pelaksanaan kegiatan dapat memacu pegiat public relations khususnya humas muda untuk terus berinovasi. Serta menghasilkan karya positif bagi organisasi, perusahaan, dan lembaga yang melibatkan humas di dalamnya.

“Kami berharap dari kegiatan dan apresiasi yang diberikan nanti mampu menjadi pijakan bagi humas muda semakin membangun citra positif organisasinya. Seperti halnya tema yang kami usung yaitu productivity, connectivity and challenging” ujarnya dalam rilis yang MileniaNews terima, Rabu (10/11).

Kegiatan JPRW 2021 terbuka untuk umum untuk meningkatkan wawasan di bidang kehumasan. Setiap peserta berkesempatan mengupgrade potensinya dalam ragam kegiatan JPRW yang menghadirkan para pakar bertalenta di bidangnya. PERHUMAS Muda Yogyakarta sebagai penyelenggara berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif dan menyebar kebermanfaatan bagi khalayak luas.

Baca Juga : Inovasi Bidang Teknologi Mampu Dorong Percepatan Transformasi Digital

Rangkaian acara ini menghadirkan PMY PR Universe dengan tema “PR Image : Productivity, Connectivity, and Challenging” dengan sejumlah narasumber ternama.

Ragam kegiatan webinar akan ditawarkan untuk para peserta selama acara, yang salah satunya turut menggandeng Beauty Brand ternama Emina Cosmetic. Selain itu, career event, pelatihan jurnalistik, dan awarding night turut melengkapi rangkaian acara dengan mengusung konsep “Desire to Inspire”.

Puncak acara akan mengumumkan pemenang dari berbagai nominasi penghargaan untuk 23 organisasi/komunitas baik HMPS maupun umum di Yogyakarta dengan kategori Media Sosial Terinformatif, Ter-PR Banget, Kreativitas Desain, dan Organisasi Terfavorit.

Fadhli Adhim berpesan agar dapat menjadikan JPRW sebagai momentum diskusi antara humas muda dengan praktisi humas profesional. Setiap pembahasan harapannya bisa menghasilkan solusi terbaik untuk permasalahan di bidang kehumasan saat ini. JPRW 2021 memfasilitasi humas muda mendapatkan sebanyak-banyaknya insight untuk menghadapi tantangan ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...