Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com – Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film Spider-Man: No Way mungkin akan menjadi semacam trilogi.

Mengutip dari saran baru-baru ini produsen Amy Pascal film ini tidak akan menjadi yang terakhir film Spider-Man untuk Marvel. Tom Holland menanggapi rumor tertang akan adanya trilogi ini.

ADOP

Baca Juga : Ketakutan Mordo Terwujud dalam Trailer No Way Home

Saat para pemain terus mempromosikan No Way Home menjelang perilisnya bulan depan, Tom Holland mengatakan kepada acara TV Prancis Quotidien bahwa ada beberapa “hal yang sangat, sangat menarik” yang sedang dibahas di balik layar.

Setelah awalnya mencoba untuk menghindari pertanyaan itu, Tom Holland berkata: “Dengar, yang akan saya katakan adalah kita memiliki beberapa hal yang sangat, sangat menarik untuk dibicarakan.”

Baca Juga : Andrew Garfield Tanggapi Rumor Keterlibatannya di Spider-Man 3

Dengan gaya yang biasanya malu-malu, ia menambahkan: “Saya tidak tahu apa itu atau apa yang akan terjadi. Tetapi sepertinya ini adalah masa depan yang sangat cerah”.

“Dan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Spider-Man akan selamanya hidup dalam diri saya.” lanjutnya.

Komentar Holland muncul setelah Amy Pascal bersikeras bahwa No Way Home tidak akan menjadi film Spider-Man terakhir. Dan ia sangat yakin mengungkapkan pernyataan tersebut.

“Kami bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel,” jelasnya, sebelum mengungkapkan bahwa misteri proyek baru juga akan menjadi sebuah trilogi.

“Sekarang kita akan pergi ke tiga berikutnya,” tambah Pascal. “Ini bukan film MCU terakhir kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here