Film  

Andrew Garfield Tanggapi Rumor Keterlibatannya di Spider-Man 3

Andrew Garfield Tanggapi Rumor Keterlibatannya di Spider-Man 3

Milenianews.com – Andrew Garfield akhirnya angkat bicara terkait foto yang memperlihatkan ia yang berada di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home. Garfield menegaskan foto tersebut merupakan hasil editan Photoshop.

“Saya mendengarnya,” kata Garfield dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon. “Saya memang melihatnya dan itu adalah Photoshop.”

Meskipun sering menyangkal keterlibatannya dalam film Spider-Man MCU yang akan datang, penggemar masih bersikeras. Penggemar masih sangat yakin jika Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan muncul di Spider-Man : No Way Home.

Baca Juga : FEAST Akan Kembali Hadir di film Spider-Man : No Way Home

Seperti yang kita ketahui, memang pada trailer pertamanya pun, tidak ada tanda-tanda kehadiran Garfield maupun Maguire. Namun faktanya beberapa Villain dari film-film Garfield dan Maguire.

Baik Sony atau Marvel, seharusnya mengambil langkah dengan membuat konfirmasi apakah Garfield akan muncul atau tidak. Dengan demikian, Garfield tidak akan menghadapi rentetan pertanyaan dan rumor-rumor yang tersebar di media sosial.

Untuk sobat milenia ketahui, Andrew Garfield juga memerankan karakter yang sama dengan Tom Holland, tapi untuk film The Amazing Spider-Man. Banyak yang berspekulasi para pemeran Peter Parker lintas film, termasuk Maguire akan bersatu di No Way Home.

Baca Juga : Marvel Rilis Trailer Resmi Spider-Man terbaru Setelah Sebelumnya Bocor

Mereka mungkin akan membantu Peter Parker (Tom Holland) yang tidak sengaja mengacaukan multiverse dengan Sorcerer Supreme Doctor Strange. Jika keduanya tidak muncul sebagai Spider-Man maka penggemar mengharapkan setidaknya Garfield dan Maguire akan menjadi semacam cameo dalam film. Sayangnya, Marvel Studios masih belum mau mengungkapkan kebenaran hingga film ini rilis.

Animo yang besar membuat Spider-Man: No Way Home berkembang ke tingkat yang tak terbayangkan dalam beberapa bulan terakhir. ScreenRant melaporkan jika film Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *