dosen universitas bsi
dosen universitas bsi

Milenianews, Pengajar harus terampil gunakan teknologi informasi. Dalam rangka meningkatkan keterampilan dalam pemanfaatan teknolagi komputer di lingkungan masyarakat, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan pendidikan dan keterampilan akan pengelolaan teknologi informasi seperti tenaga pengajar.

Tim dosen Universitas BSI beserta mahasiswa giatkan pemanfaatan teknologi informasi di lingkungan pengurus dan staff pengajar POKJA TKQ/TPQ wilayah kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. 

ADOP

Baca juga: Dosen dan Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Lakukan Pengabdian

Pengajar Harus Terampil

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui program pengabdian kepada masyarakat dengan ini memberikan pelatihan dalam bentuk workshop. Tim dosen dalam kegiatan terdiri dari Erick Harlest Budi Raharjo, selaku ketua pelaksana dan Achmad Munawar, selaku tutor. Kemudian beberapa dosen lain yakni Tri Hartati,  Heru Purwanto.

“Semoga pengabdian kepada masyarakat ini bisa menjadi tambahan ilmu bagi para Pengurus dan staff pengajar POKJA TKQ/TPQ wilayah kecamatan Tanjung Priok dalam mempraktekannya nanti dalam lingkungan kerjanya,” tutur Erick Harlest selaku ketua.

Penyampaian materi berupa microsoft office yakni microsoft word untuk membuat laporan kegiatan.

“Dengan pelatihan ini harapannya para pengajar akan bertambah wawasan dan pengetahuannya,” kata tutor kegiatan.

Baca juga: Apple dan Google Mendapat Denda Akibat Dugaan Komersilkan Data Pengguna

Acara berjalan sukses dan seluruh peserta juga dosen yang hadir dalam kegiatan pengabdian ini tetap menjalankan prokes. (Umi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here