Gran melia Lombok

Milenianews.com, Lombok – Meliá Hotels International, pemimpin dunia dalam hotel resor premium, berupaya menghadirkan sentuhan kemewahan Spanyol ke Indonesia. Resor mewah ini akan hadir dengan pembukaan Gran Meliá Lombok pada tahun 2024.

Sudah menjadi salah satu tujuan grup hotel yang paling dicari, pembukaan baru akan menandai properti Gran Meliá pertama di pulau surga Lombok dan yang kedua di Indonesia.

ADOP

Baca Juga : Datascrip Hadirkan Kunci Kamar Hotel “Online”

Gran Meliá Lombok akan terletak di Teluk Torok yang indah di selatan pulau, dikelilingi oleh perbukitan hijau dan pantai dengan air sebening kristal. Tujuan sempurna untuk megasingkan diri dan menikmati hidup yang lebih tenang.

Hotel ini akan memiliki 22 vila tepi pantai yang mewah dan 105 vila lainnya di lereng gunung. Semuanya memiliki infinity pool pribadi dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Nikmati keindahan alam Lombok, di Gran Melia

Gran melia Lombok
Foto : Sumber Gran Melia.

Perhatian yang cermat akan fokus pada desain arsitektur, memanfaatkan unsur-unsur alam yang mewakili esensi dari lokasi sekitar. Hotel ini akan menyatu sempurna dengan lingkungan alamnya. Hal itu memungkinkan para tamu untuk sepenuhnya menikmati keindahan seperti di surga.

Banyaknya jendela besar akan memungkinkan masuknya cahaya alami yang berlimpah dan membantu properti menyatu dengan sekitarnya. Sementara perabotan elegan dan warna hangat menyampaikan rasa kemewahan murni.

Lombok adalah sebuah pulau di sebelah timur Bali dengan lingkungan alam yang masih asli dan semakin populer sebagai tujuan wisata selama satu dekade terakhir. Sawahnya yang luas, lanskap yang terjal, dan gunung berapi Rinjani yang terkenal, menjadi bagian dari atraksi alam pulau. Pantai tak berujung dan perairan pirus yang ideal untuk peselancar, juga mengelilingi pulau ini.

Seluruh hotel telah dirancang sebagai tempat yang otentik untuk kehidupan yang nyaman. Dari YHI Spa di tepi pantai yang menawarkan perawatan relaksasi hingga pusat kebugaran yang lengkap. Gran Meliá Lombok menyediakan segala yang bisa memanjakan para tamu untuk menjaga rutinitas kesehatan mereka.

Hotel ini juga akan menawarkan klub anak-anak untuk menghibur anak-anak dan program kegiatan ekstensif yang dirancang untuk seluruh keluarga.

Gran Melia hadirkan arsitektur warisan Spanyol dengan dekorasi modern 

Gran melia Lombok
Foto : Sumber Gran Melia.

Sesuai dengan merek Gran Meliá, hotel ini akan menampilkan pilihan bersantap kelas dunia yang menggabungkan teknik dan bahan-bahan lokal terbaik. Demi menawarkan pengalaman bersantap autentik Indonesia kepada para tamu. Lounge yang luas dengan pemandangan laut yang indah, akan memberikan tempat yang sempurna untuk pasangan yang merencanakan pernikahan yang eksotis.

Gran Meliá Lombok akan menjadi hotel merek Gran Meliá kedua di Indonesia setelah Gran Meliá Jakarta. Sebuah oasis perkotaan unggulan yang terletak di Segitiga Emas kawasan pusat bisnis Kuningan, di Jakarta.

Hotel ini menawarkan arsitektur ikonik yang terinspirasi oleh warisan Spanyol dengan dekorasi modern yang telah direnovasi. Juga menawarkan pengalaman bersantap terbaik, seperti persembahan gastronomi oleh Chef Tomoaki di restoran Jepang Yoshi Izakaya.

“Komitmen kami untuk Indonesia, di mana kami membuka hotel internasional pertama kami lebih dari 35 tahun yang lalu. Lebih kuat dari sebelumnya dan kami sangat senang menandatangani perjanjian baru ini. Properti luar biasa yang akan menjadi resor tujuan tersendiri di Lombok dan selanjutnya akan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat,” kata Gabriel Escarrer, Wakil Ketua dan CEO Meliá Hotels International.

Bandara Lombok masuk dalam 10 bandara tersibuk

Selain itu, Gran Meliá Lombok dimiliki oleh Invest Islands, sebuah perusahaan pengembang properti pemenang penghargaan yang berbasis di Lombok. Akan menjadi hotel ke-12 Meliá Hotels International di Indonesia, delapan di antaranya saat ini beroperasi dan empat lainnya (termasuk Gran Meliá Lombok) menunggu pembukaan.

Sebelum pandemi, negara ini menerima lebih dari 16 juta wisatawan internasional pada tahun 2019. Bandara Lombok menjadi bandara peringkat kesembilan dalam hal kedatangan pengunjung.

Baca Juga : Pameran “Food and Hotel Indonesia” Berlangsung secara Virtual

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan pemimpin dunia dalam pengoperasian hotel dan salah satu kesamaan utama yang kami miliki dengan brand Meliá adalah fokus pada pengembangan rendah karbon. Gran Melia Lombok memiliki kepadatan bangunan yang sangat rendah dan banyak ruang terbuka hijau alami,” tambah Escarrer.

“Semoga ini adalah awal dari hubungan baik yang dapat berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap dapat membawa kemewahan Spanyol ke Lombok, dengan tetap menghormati lingkungan alam. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klien investasi kami dari seluruh dunia yang telah mempercayai kami untuk menambah nilai pada kawasan yang kami kembangkan”.(Rifqi Firdaus)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here