Beranda Hiburan Film Kojima Productions Mulai Merambah Dunia Film dan Musik

Kojima Productions Mulai Merambah Dunia Film dan Musik

Milenianews.com – Seiring dengan banyak Film yang mengadaptasi cerita dari game membuat sebagian besar penggemar ingin agar game kesukaannya menjadi film. Tak terlepas dari penggemar Hideo Kojima yang mengharapkan agar Kojima Productions mulai mengadaptasi game terkenal mereka dalam film.

Kojima Productions Co., Ltd. sendiri merupakan studio pengembang permainan video Jepang terkemuka. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 oleh desainer permainan video Hideo Kojima, pencipta seri Metal Gear. Studio ini merupakan anak perusahaan Konami.

Baca Juga : Sony Ingin Kerjasama Dengan Kojima Untuk Garap Silent Hill

- Advertisement -

Beberapa kali muncul rumor mengenai produksi film yang merupakan adaptasi dari game buatan Kojima oleh beberapa studio. Tapi, hingga saat ini penggemar masih belum mendapatkan jawaban atas permintaan mereka.

Hingga rumor terbaru hadir, rumor ini menyebutkan jika studio game Kojima, Kojima Productions telah membentuk sebuah divisi khusus untuk musik, TV dan film. Tentu saja, ini merupakan kejutan yang sangat menarik.

- Advertisement -

Riley Russell, mantan eksekutif Sony Interactive, kabarnya akan memimpin unit tersebut. Tujuannya untuk memperluas jejak budaya Kojima Productions.

“Divisi baru akan ditugaskan untuk bekerja dengan profesional kreatif dan berbakat di televisi, musik dan film, serta industri gim,” kata Russell.

“Tim ini memiliki piagam, tujuan untuk memperluas jangkauan dan kesadaran akan properti yang sekarang sedang dikembangkan di Kojima Productions, dan menjadikannya semakin menjadi bagian dari budaya populer kami.” lanjutnya.

Baca Juga : 5 Film eSports yang Wajib Gamers Tonton

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi lengkap terkait rencana apa yang akan Kojima ambil dalam waktu dekat ini. Sebab, hingga saat ini masih belum ada bocoran informasi apapun terkait hal tersebut.

Selain itu, jika kita bicara tentang capaian Kojima, sejak 2015 mereka hanya memproduksi satu game saja. Meski ada rumor perusahaan memiliki proyek besar, namun belum ada informasi pendukung lain yang terungkap.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...