Kojima Productions Mulai Merambah Dunia Film dan Musik

Kojima Productions Mulai Merambah Dunia Film dan Musik

Milenianews.com – Seiring dengan banyak Film yang mengadaptasi cerita dari game membuat sebagian besar penggemar ingin agar game kesukaannya menjadi film. Tak terlepas dari penggemar Hideo Kojima yang mengharapkan agar Kojima Productions mulai mengadaptasi game terkenal mereka dalam film.

Kojima Productions Co., Ltd. sendiri merupakan studio pengembang permainan video Jepang terkemuka. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 oleh desainer permainan video Hideo Kojima, pencipta seri Metal Gear. Studio ini merupakan anak perusahaan Konami.

Baca Juga : Sony Ingin Kerjasama Dengan Kojima Untuk Garap Silent Hill

Beberapa kali muncul rumor mengenai produksi film yang merupakan adaptasi dari game buatan Kojima oleh beberapa studio. Tapi, hingga saat ini penggemar masih belum mendapatkan jawaban atas permintaan mereka.

Hingga rumor terbaru hadir, rumor ini menyebutkan jika studio game Kojima, Kojima Productions telah membentuk sebuah divisi khusus untuk musik, TV dan film. Tentu saja, ini merupakan kejutan yang sangat menarik.

Riley Russell, mantan eksekutif Sony Interactive, kabarnya akan memimpin unit tersebut. Tujuannya untuk memperluas jejak budaya Kojima Productions.

“Divisi baru akan ditugaskan untuk bekerja dengan profesional kreatif dan berbakat di televisi, musik dan film, serta industri gim,” kata Russell.

“Tim ini memiliki piagam, tujuan untuk memperluas jangkauan dan kesadaran akan properti yang sekarang sedang dikembangkan di Kojima Productions, dan menjadikannya semakin menjadi bagian dari budaya populer kami.” lanjutnya.

Baca Juga : 5 Film eSports yang Wajib Gamers Tonton

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi lengkap terkait rencana apa yang akan Kojima ambil dalam waktu dekat ini. Sebab, hingga saat ini masih belum ada bocoran informasi apapun terkait hal tersebut.

Selain itu, jika kita bicara tentang capaian Kojima, sejak 2015 mereka hanya memproduksi satu game saja. Meski ada rumor perusahaan memiliki proyek besar, namun belum ada informasi pendukung lain yang terungkap.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *