Beranda Hiburan Film Netflix Games Rilis 5 Game Untuk Pengguna Android

Netflix Games Rilis 5 Game Untuk Pengguna Android

Milenianews.com – Secara global, Netflix resmi meluncurkan Netflix Games untuk perangkat Android. Melansir dari laman Netflix (8/11), pelanggan Netflix dapat memainkan game di aplikasi Netflix versi mobile per 3 November 2021 lalu.

Saat ini, game hanya baru tersedia untuk perangkat Android saja, perusahaan mengatakan dukungan iOS sedang dalam proses pengerjaan. Meskipun saat ini masih belum bisa kita pastikan kapan tepatnya ini akan hadir untuk perangkat iOS.

Baca Juga : Netflix Hadirkan Game Pada Platformnya Tanpa Biaya Tambahan

- Advertisement -

Saat ini, terdapat lima game yang bisa pengguna mainkan, yaitu  Stranger Things: 1984; Stranger Things 3: The Game; Shooting Hoops; Teeter Up; dan Card Blast. Dalam unggahan blog, perusahaan menjelaskan bahwa Netflix Games merupakan bagian dari langganan Netflix.

Jadi, untuk sobat milenia yang memainkan game ini tidak akan mendapatkan iklan atau biaya tambahan. Juga, tidak ada pembelian khusus di dalam aplikasi, melainkan pengguna dapat mengunduh permainan di bagian khusus dari aplikasi.

- Advertisement -

“Tersedia dalam banyak bahasa yang kami tawarkan di layanan,” kata Netflix. Saat memulai permainan, default bahasa akan sesuai dengan default bahasa yang profil pelanggan gunakan. Jika bahasa yang pelanggan gunakan tidak tersedia, maka game akan secara default menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga : 7 Game Anime MOBA Terbaik Tahun 2021

Sama seperti menonton, pelanggan Netflix dengan akun keluarga juga akan dapat mengakses permainan di beberapa perangkat seluler dengan akun yang sama. Namun, tetap ada batasan perangkat dan sayangnya Netflix tidak menyebutkan jumlahnya berapa. Batasan lainnya adalah Netflix Games tidak tersedia untuk profil anak.

Netflix Games adalah rencana yang Netflix sudah canangkan dalam beberapa bulan terakhir. Perusahaan berkolaborasi dengan beberapa pengembang antara lain BonusXP, Frosty Pop, Amuzo dan Rogue Games. Dua pengembang terakhir menciptakan game Card Blast, Frosty Pop mengembangkan Teeter Up dan Shooting Hoops. Sedangkan game-game  Stranger Things dikembangkan oleh BonusXP.

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...