Film Losmen Bu Broto Rilis Official Poster dan Teaser

Film Losmen Bu Broto Rilis Official Poster dan Teaser

Milenianews.com, Jakarta – Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films. Kolaborasi ini menghadirkan film bertajuk Losmen Bu Broto. Pada Kamis (23/9) kemarin, Paragon Pictures merilis Official Poster dan Teaser Film Losmen Bu Broto di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara Konferensi pers yang sekaligus berbarengan dengan rilis Official Poster dan Teaser Film Losmen Bu Broto. Selain itu, ini juga menjadi pengumuman tanggal resmi perilisannya film ini.

Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa para pemeran film ini seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra.

Baca Juga : Film Losmen Bu Broto Resmi Selesai Syuting

Mathias Muchus mengaku penasaran dengan hadirnya teaser dan poster film Losmen Bu Broto. “Saya bersyukur sekali akhirnya film Losmen Bu Broto bisa tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini. Banyak penggemar setia serial Losmen yang sudah tidak sabar menantikan film ini,” katanya.

Sementara itu, Maudy Koesnaedi yang juga hadir dalam konferensi pers ini juga menjelaskan tentang pengalaman barunya dalam memerankan tokoh utama di film ini.

Ia berharap aktingnya sebagai Bu Broto bisa masyarakat terima dengan baik, terutama untuk fans serial Losmen. “Memerankan tokoh Bu Broto merupakan sebuah tantangan buat saya. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh banyak orang. Meski tayang di tengah-tengah pandemi yang mulai mereda ini,” ujarnya.

Baca Juga : Film Losmen Bu Broto Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

“Membentuk karakter Bu Broto yang baru perlu sekali diskusi panjang. Ini juga saya bangun untuk menjadi payungnya.” lanjut Maudy Koesnaedi, Kamis (23/9).

Film ini akan mulai hadir di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 18 November 2021 mendatang.

Selain itu, film adaptasi dari sinetron populer Indonesia berjudul Losmen ini juga menghadirkan pemain lain seperti Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personil boyband CJR.

Respon (27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *