Beranda Hiburan Film Film Losmen Bu Broto Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Film Losmen Bu Broto Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Milenianews.com, Jakarta – Film Indonesia terbaru berjudul Losmen Bu Broto akan tayang di bioskop Tanah Air pada 18 November 2021 mendatang. Paragon Pictures bekerjasama dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id, dan Fourcolours Films untuk menggarap projek ini.

Hari ini, Kamis (23/9), Paragon Pictures dan rekanannya merilis video teaser dan poster Film ini di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk sobar milenia ketahui, Film Losmen Bu Broto merupakan film drama Indonesia adaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono serta Andi Boediman sebagai produser.

- Advertisement -

Selain itu, film ini juga menghadirkan deretan para pemain film terkenal mulai dari Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra.

Baca Juga : Film Losmen Bu Broto Resmi Selesai Syuting

- Advertisement -

“Losmen Bu Broto harapannya bisa menjadi jalan bagi film-film Indonesia lainnya agar kembali tayang di bioskop. Penonton bisa mendapatkan pengalaman berbeda saat menonton film di bioskop, yang tentunya tidak bisa kita dapatkan saat menonton secara streaming,” kata sutradara Ifa Ifansyah, Kamis (23/9).

Senada dengan hal tersebut, Robert Ronny, salah satu pendiri Paragon Pictures menuturkan, jika mereka mendesain Losmen Bu Broto sebagai film bioskop. “Theatrical experience ketika menonton di bioskop akan terasa. Bagaimanapun juga kita memiliki home theater yang besar dan sound yang bagus akan tetap terasa bedanya” katanya.

Baca Juga : Daftar Film Korea yang Akan Tayang September ini

Selain itu, ia juga memuji pengelola bioskop sekarang yang melakukan protokol kesehatan dengan ketat untuk mencegah penularan virus corona.

“Setiap bioskop sekarang sudah menerapkan Hepa filter untuk sirkulasi udara. Selain itu ada jarak di setiap kursi. Dengan adanya prokes yang ketat ini bisa memberikan rasa aman kepada penonton.” Ujarnya seraya berterimakasih atas dukungan pemerintah melalui teknologi PeduliLindungi.

Jadi untuk sobat milenia yang rindu akan menonton film di bioskop tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Namun, tentunya harus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ya.

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...