Beranda Event Venidici Bootcamp Growth Hacking, Pertama di Indonesia, Daftarkan Sekarang, Langsung Disalurkan Kerja

Venidici Bootcamp Growth Hacking, Pertama di Indonesia, Daftarkan Sekarang, Langsung Disalurkan Kerja

Milenianews.com, Jakarta – Didirikan pada tahun 2019, Venidici sebelumnya telah mengadakan workshop untuk publik dan perusahaan dalam pengembangan diri, bisnis dan seni untuk menjembatani kesenjangan di indonesia.

Sekarang, Venidici sedang dalam proses mengembangkan program pendidikan yang lebih berdampak. 

Baca Juga : Transfer Data Starlink Hampir Mencapai 97% Kecepatan Cahaya

- Advertisement -

Venidici ingin membantu kaum muda, menemukan dan mendapatkan karir impian mereka, di bidang digital melalui eksplorasi dan pendidikan.

Kali ini Venidici akan mengadakan “Venidici Growth Hacking Bootcamp“. Kegiatan ini dirancang untuk menghadirkan talenta digital langka, yang terus membawa pertumbuhan pesat terhadap perusahaan melalui eksperimen.

Apa itu Growth Hacking?

- Advertisement -

Growth Hacking merupakan suatu teknik marketing yang digunakan oleh perusahaan startup dalam bidang teknologi yang berbasis kemampuan berpikir analitis, berbasis kreativitas dan metrik sosial. 

Selain itu, strategi ini juga menjadi strategi marketing kreatif dengan biaya cukup rendah, untuk membantu pendapatan bisnis berdasarkan proses berbasis eksperimen melalui data.

Dengan strategi Growth Hacking, bisa menarik pelanggan baru yang lebih banyak, daripada mempertahankan pelanggan yang sudah ada.

Selain itu, Growth Hacking, fokus pada semua saluran, mulai dari mendapatkan pelanggan atau menghasilkan pendapatan.

Buat kamu, yang sedang mencari kerja atau ingin beralih profesi, program ini memberikan pengalaman 16 minggu bersama mentor expert dari startup besar, seperti Gojek, Grab, dan Tokopedia. 

Nikmati jaringan (networking) luas, real world project, dan jaminan kerja sebagai Growth Hacker, Digital Marketing, atau Product Marketing dengan jaminan uang kembali!

Baca Juga : Mulai November, WhatsApp Akan Hentikan Dukungan Untuk Smartphone Lawas

Poster Bootcamp Growth Hacking
Foto : Poster Bootcamp Growth Hacking dapatkan potongan sebesar 10%.

Growth Hacking menjadi skill digital gabungan dari teknologi, marketing, dan data untuk memaksimalkan pertumbuhan perusahaan. Bidang ini, menjadi salah satu yang harus dikuasai, di zaman penuh startup ini.

Dengan mengikuti bootcamp ini, Sobat Milenia semua akan mendapatkan benefit berikut:

  1. Peluang Kerja luas dan gaji menjanjikan
  2. Sertifikasi
  3. Kelimuan yang bisa diaplikasikan di bisnis sendiri
  4. Pendampingan penyusunan berkas kerja

Nah, gimana Sobat, tertarik ga? ada lagi nih, kamu ga perlu repot-repot mikirin biaya untuk ikut bootcamp ini, karena bisa bayar setelah nanti dapat pekerjaan. 

Ayo #BeraniBerubah buat kejar karir impian! Untuk pendaftarannya sendiri, akan berakhir sampai 19 September 2021 di laman venidici.id/bootcamp. Sobat juga bisa mendapatkan potongan sebesar 10% dengan menggunakan kode voucher yang tertera pada poster diatas.(Rifqi Firdaus)

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...