Beranda Hiburan Film The Movie BLACKPINK Raup Rp68 Juta pada Screening Terbatas Penayangan

The Movie BLACKPINK Raup Rp68 Juta pada Screening Terbatas Penayangan

Milenianews.com – BLACKPINK belum lama ini merilis The Movie yang menjadi bagian 4+1 project. Projek ini merupakan perayaan hari ulang tahun debut ke-5 BLACKPINK. Proyek ini sudah penggemar nantikan sejak beberapa bulan lalu.

Meskipun rilis pada masa pandemi, proyek grup besutan YG Entertainment ini tetap mendapatkan antusias yang tinggi dari penggemar. Hingga saat tayang, The Movie BLACKPINK ini juga mendapat sambutan luar biasa di Box Office.

Film BLACKPINK ini telah rilis di bioskop pada 17 Agustus 2021 lalu. Sejak penayangan perdana pada beberapa hari lalu, proyek ulang tahun BLACKPINK ini menjadi tayangan terlaris di bioskop sepanjang tahun 2021.

- Advertisement -

Baca Juga : Blackpink Rilis Teaser “Around The World” untuk Proyek Baru, Apa yang Mereka Siapkan?

Melansir Allkpop, Rabu (25/8), berdasarkan laporan chart musik mingguan, screening pertama The Movie BLACKPINK tayang terbatas. Screening pertama ini hanya untuk undangan terbatas itu ditaksir meraup keuntungan USD 4,8 juta (sekitar Rp68 juta). Jumlah ini merupakan penayangan serentak terbatas pada 4 Agustus di 100 wilayah.

- Advertisement -

Film ini merupakan film yang menyoroti para anggota dan tur penampilan konser mereka. Hingga kini film ini telah mendapat antusias penggemar sebanyak 500.000 ribu orang dari seluruh dunia.

Baca Juga : Poster Teaser “Ice Cream” Blackpink telah rilis, Jenni terlihat Imut dan Seksi

Dengan mempertimbangkan kondisi pembatasan aturan lokal Covid-19 di Asia Tenggara, Film BLACKPINK ini baru akan rilis di negara lainnya pada akhir Agustus ini.

Kabar terbaru menyebutkan The Movie BLACKPINK telah tayang di lebih dari 34 bioskop. Namun jumlah tersebut bahkan akan meningkat menjadi 4.200 bioskop dalam beberapa minggu ke depan.

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...