Game  

Pemilik PlayStation Bisa Coba Mode Champion Hill Call of Duty: Vanguard Minggu Ini

Pemilik PlayStation Bisa Coba Mode Champion Hill Call of Duty: Vanguard Minggu Ini

Milenianews.com – Sejak pertama hadir, Call of Duty: Vanguard miliki ragam mode yang sebenarnya telah cukup familiar di mata para penggemarnya. Namun sepertinya Sledgehammer Games masih memiliki salah satu mode yang menjadi eksperimen mereka tahun ini.

Mengutip dari laman resmi Call of Duty(24/8) Call of Duty: Vanguard hadirkan mode Champion Hill yang sebelumnya akan hadir sebagai “Gunfight Battle Royale”. Berbeda dengan mode lain, Champion Hill akan hadirkan permainan squad baik duo (2v2) maupun trio (3v3).

Baca Juga : Wow, Pemain di Game Call of Duty : Warzone Capai 100 juta Lebih

Champion Hill akan mengadopsi gaya permainan layaknya turnamen deathmatch. Namun dengan sistem round-robin, yang mana setiap squad akan bertemu dengan squad lain saat pertandingan selesai. Tim yang berhasil bertahan hingga terakhir kali akan memenangkan pertandingannya.

Mode Champion Hill akan hadir dan bisa sobat milenia coba pada tanggal 27-29 Agustus 2021. Mode ini akan hadir secara eksklusif hanya untuk pemilik PlayStation baik 4 maupun 5.

Baca Juga : Musim 4 Call of Duty: Modern Warfare Warzone telah Rilis

Call of Duty: Vanguard rencananya akan rilis secara resmi pada tanggal 5 November 2021 nanti. Selang satu bulan setelah game yang sering kita anggap sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti.

Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series. Jadi untuk sobat milenia yang belum atau tidak memiliki PlayStation, harus menunggu lebih lama lagi untuk mencoba game ini di PC atau Xbox.

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *