Beranda Hiburan Game Wow, Pemain di Game Call of Duty : Warzone Capai 100 juta...

Wow, Pemain di Game Call of Duty : Warzone Capai 100 juta Lebih

Milenianews.com, Jakarta – Game Call of Duty : Warzone, berhasil mencetak sejarah. Pemain dari game tersebut sudah melampaui angka 100 juta pemain secara global. Terhitung sejak pertama rilis pada 10 Maret 2020.

“100 juta pemain dan terus bertambah. Terima kasih telah mampir. Ini tidak akan menjadi #Warzone tanpa Anda,” cuit akun resmi Call of Duty, Rabu (21/4) kemarin.

Baca Juga : Musim 4 Call of Duty: Modern Warfare & Warzone Rilis Hari Ini

- Advertisement -

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Call of Duty : Warzone telah memainkan 28 miliar pertandingan.

Pengumuman tersebut bareng dengna pembaruan musim ketiga Game Call of Duty : Warzone

 

- Advertisement -

Pencapaian penjualan game Call of Duty secara keseluruhan dengan penjualan game premium mencapai 400 juta game.

“Sambil merayakan jumlah pemain yang telah masuk ke Warzone, kami juga melewati tonggak penting lainnya dalam seluruh franchise. Lebih dari 400 juta game premium Call of Duty telah terjual sejak pertama kali rilis, pada Oktober 2003. Hingga rilis terbaru Call of Duty: Black Ops Cold War pada November 2020,” kata Activision.

“Terima kasih telah menciptakan kenangan yang tak terhitung jumlahnya, berbagi pengalaman dengan teman dan menjadi bagian dari komunitas terhebat di dunia,” tambah mereka.

Game ini menduduki game terpopuler kelima, pada platform Twitch, platform layanan video live streaming untuk game.

Rata-rata penonton yang hadir sebanyak 105.062 penonton di Twitch. Pernah sampai 319.000 penonton selama 30 hari terakhir.

Baca Juga : Wadaw!! Butuh Penyimpanan 100GB Buat Main Call of Duty : Black Ops Cold War

“Ini adalah musim ketiga di Black Ops Cold War dan Warzone, secara resmi diluncurkan pada tanggal 22 April,” tulis laman Call of Duty.

Pembaruan di musim ketiga tersebut membawa empat peta multiplayer dan enam senjata baru. Selain itu, ada banyak konten gratis yang tersedia.(Rifqi Firdaus)

Sumber : Antara

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...