Beranda Hiburan Game Capcom Tunda Rilis Game Resident Evil RE: Verse

Capcom Tunda Rilis Game Resident Evil RE: Verse

Milenianews.com – Game spin-off Resident Evil RE: Verse awalnya akan rilis pada bulan ini. Akan tetapi, penggemar harus lebih bersabar lagi karena game ini mengalami penundaan tanggal rilis hingga 2022.

Capcom, perusahaan yang awalnya mencanangkan judul ini untuk perayaan ulang tahun Waralaba RE ke-25 mengeluarkan pengumuman resmi. Melalui akun twitter resmi RE, perusahaan mengumumkan akan menunda game ini. Selain itu, ini juga merupakan judul yang awalnya menjadi bonus gratis dalam pembelian Resident Evil: Village.

- Advertisement -

Baca Juga : Capcom Berikan Bocoran Alur Cerita Resident Evil Village

Resident Evil RE: Verse bertujuan untuk memberikan pengalaman permainan aksi horor multipemain dengan 4-6 pemain yang bermain bersamaan. Pemain dapat memiliki koleksi karakter dari seluruh sejarah waralaba untuk berpartisipasi dalam Deathmatches, yang mana tujuannya adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

- Advertisement -

Game ini tidak jauh berbeda dengan gameplay utama RE, pemain akan menggunakan senjata dan item yang pemain temukan sepanjang pertempuran untuk melawan musuh. Hanya saja, musuhnya kini bertambah tidak hanya para hantu, tapi juga teman-teman yang ikut bermain bersama. Satu-satunya arena pertempuran yang tampil dalam video trailer adalah Raccoon City.

Baca Juga : Resident Evil : Welcome to Raccoon City Mengalami Penundaan

Sementara itu, Bioweapon akan berperan dalam RE: Verse. Ia bermutasi menjadi bioweapon yang dapat pemain gunakan untuk melawan pemain lain, dengan power-up agar menjadi lebih kuat dalam “Virus Capsules”. Fase Bioweapon juga tampaknya akan menjadi gameplay yang paling banyak menghasilkan poin.

Dalam cuitan twitter yang sama, perusahaan menghimbau untuk para pemain atau mungkin sobat milenia termasuk yang membeli versi fisik dari Resident Evil Village agar menyimpan kode unduhan Resident Evil Re:Verse. Sehingga ketika rilis pada 2022 mendatang sobat bisa langsung memainkan gamenya.

 

Untuk sobat milenia yang juga udah tidak sabar menunggu kehadiran game ini, meskipun belum ada informasi resmi, namun nampaknya Resident Evil RE: Verse akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan Steam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...