Beranda Hiburan Film Resident Evil : Welcome to Raccoon City Mengalami Penundaan

Resident Evil : Welcome to Raccoon City Mengalami Penundaan

Milenianews.com – Sony baru saja mengumumkan akan menunda film reboot Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Film reboot Resident Evil ini awalnya dijadwalkan tayang tanggal 3 September. Namun harus mengalami penundaan hingga 24 November 2021 mendatang.

Sony mengumumkan sebuah proyek film reboot adaptasi dari game horror populer buatan Capcom, Resident Evil. Resident Evil telah beberapa kali mendaptkan adaptasi film dengan pemeran utama oleh Mila Jovovich yang pertama kali rilis tahun 2002 lalu di bioskop.

Kali ini, dalam versi reboot-nya, film Resident Evil: Welcome to Raccoon City bakal mengambil latar waktu tahun 1990an. Seperti rumor sebelumnya, film ini akan kembali ke cerita akarnya. Film ini bakal mengambil cerita dari game Resident Evil pertama dan kedua.

Baca Juga : Resident Evil Reboot Akan Tayang 3 September Mendatang

Selain film rebootfranchise tersebut juga akan membuat serial animasi yang tayang di Netflix. Serial animasi ini akan memiliki judul Resident Evil: Infinite Darkness yang bisa sobat tonton lewat layanan streaming Netflix.

Sayangnya belum ada jadwal resmi mengenai penayangan serial animasi Residennt Evil: Infinite Darkness di Netflix. Namun kabarnya serial animasi ini akan tayang tahun ini.

Baca Juga : Resident Evil: Infinite Darkness Akan Tayang di Netflix Tahun ini

Mengutip dari Siliconera(6/4) beberapa karakter ikonik dari game tersebut juga bakal muncul di film reboot-nya ini. Berikut daftar pemain film Resident Evil: Welcome to Raccoon City:

  • Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield
  • Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine
  • Robbie Amell sebagai Chris Redfield
  • Tom Hopper sebagai Albert esker
  • Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy
  • Neal McDonough sebagai William Birkin

Sobat milenia yang sudah menantikan film reboot Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini harus kembali bersabar ya. Jika tidak ada penundaan lagi, film reboot ini akan tayang tanggal 24 November 2021 mendatang. (Latif)

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...