Beranda Hiburan Film Drakor Voice 4 Dapatkan Rating Tinggi

Drakor Voice 4 Dapatkan Rating Tinggi

Milenianews.com – Drama Korea (drakor) Voice kembali hadir dalam season 4 yang menceritakan lanjutan kisah dari season 3. Shin Yong Hwi menjadi sutradara drama ini serta Ma Jin Won sebagai penulis naskahnya yang bertahan sejak season pertama hingga saat ini. 

Season 4 dari drakor Voice telah tayang pada 12 Juni 2021 lalu di OCN. Drama ini merupakan salah satu drama korea dengan genre thriller yang sangat populer. Sejak season pertama yang tayang pada tahun 2017, drama ini masih banyak penggemarnya.

Drama yang menghadirkan Lee Ha Na dan Song Seung Heon ini memulai perjalanannya dengan cukup baik. Pasalnya episode perdana drakor Voice 4 ini mendapatkan rating yang tinggi.

- Advertisement -

Baca Juga : Daftar Drakor Terbaru yang Tidak Boleh Terlewatkan

Drama Voice 4 ini berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang tajam. Karena itu, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), yang juga memiliki kemampuan pendengaran di atas rata-rata, terpojok. Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Jo (Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai tersebut.

- Advertisement -

Derek Jo merupakan seorang yang teguh akan pendiriannya, yang tidak membiarkan adanya kesalahan. Sementara itu, ia juga menjadi ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department) yang menangani para geng kriminal.

Kang Kwon Joo menderita PTSD atau gangguan stress pascatrauma sejak kematian Do Kang Woo. Namun ia tetap menjalankan tugasnya sebagai pemimpin pusat panggilan darurat 112.

Baca Juga : Drakor Vincenzo Tamat Dengan Rating Tinggi di tvN

Shin Yong Hwi selaku sutradara mengungkapkan bahwa penjahat dalam season ini sangat kuat. Sehingga ini akan lebih intens daripada 3 season sebelumnya. Karena season ini memiliki fondasi sosial dan berfokus pada keluarga yang hancur. Penjahatnya juga merupakan produk sampingan dari keluarga yang hancur.

Menurut Nielsen Korea, rating perdana drama ini mencatat angka sebesar 3,2 persen secara nasional. Sebuah catatan yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

17 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...