Beranda Hiburan Musik BTS Rilis CD Army Playlist Berisikan Lagu Solo Tiap Personel

BTS Rilis CD Army Playlist Berisikan Lagu Solo Tiap Personel

Milenianews.com – Untuk merayakan Hari Army pada 9 Juli, grup K-pop BTS memberikan sebuah hadiah khusus untuk para penggemarnya. BTS memberikan hadiah untuk ulang tahun Army ke-8 dalam bentuk yang mereka berikan adalah dalam bentuk rilis CD Army Playlist (Daftar Putar Army).

Pada tanggal 8 Juli 2021 kemarin, grup tersebut membagikan teaser untuk “hadiah ulang tahun dari BTS!” melalui akun twitter resminya.

- Advertisement -

Mengutip dari BandWagon (9/7), teaser Army Playlist yang bisa kalian simak di Youtube BTS. Playlist ini berisi lagu-lagu solo dari tiap member BTS Setlist, mulai dari RM “Bicycle” yaitu sebuah lagu yang menghibur untuk Army.

Selanjutnya, Jin menjadi sentimental dengan lagu solonya “Abyss” yang menampilkan emosinya yang lebih dalam. Sesuatu yang tidak selalu dapat penggemar lihat.

- Advertisement -

Baca Juga : 20 Gerai McD Ditutup, Gara-gara Menu BTS Meal

Kemudian lagu selanjutnya ada lagu Natal romantis berjudul “Snow Flower” oleh V dengan penampilan menggemaskannya. Lalu, Jungkook yang menampilkan “Still With You” dengan memukau.

J-Hope memeriahkan setlist dengan penampilan energik dari lagu utama dari mixtape 2018-nya, “Hope World”. Selanjutnya, Suga menampilkan “People” dari mixtape D-2 rilisan 2020. Jimin mengakhiri Army Playlist dengan menampilkan lagu “Filter” yang lucu.

Baca Juga : BTS Raih Penghargaan MTV European Music Awards Dua Tahun Berturut-turut

Selain menjadi hari spesial untuk Army, tanggal 9 Juli 2021 pukul 13.00 waktu Korea yang juga menjadi Hari spesial untuk BTS. BTS meluncurkan CD single “Butter” dan “Permission To Dance”. Sementara itu, Big Hit Music mengumumkan CD baru itu dirancang untuk merayakan ulang tahun Army.

CD ini berisi empat lagu yang menampilkan lagu “Butter” dan “Permission to Dance” serta dua versi instrumentalnya. “Permission to Dance” merupakan judul lagu yang ditulis oleh penyanyi Ed Sheeran dan anggota band Snow Patrol, Johnny McDaid, serta produser Inggris Steve Mac, serta Jenna Andrews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...