Beranda Pendidikan Gak Usah Khawatir, Tetap Bisa Jadi Sarjana Meski Kuliah dari Rumah

Gak Usah Khawatir, Tetap Bisa Jadi Sarjana Meski Kuliah dari Rumah

Milenianews.com, Jakarta – Pandemi belum berakhir, pembatasan aktivitas di luar rumah masih terbatas bahkan makin ketat. Hampir semua sektor pendukung kehidupan masyarakat tertutup tidak terkecuali sektor pendidikan. Kuliah dan sekolah masih harus dari rumah.

Pemerintah masih mengizinkan untuk membuka pelayanan, hanya sekitar sepertiga persen. Semua demi menekan penyebaran virus yang terus meningkat. Namun, sobat milenia gak perlu khawatir. Sobat milenia masih bisa tetap bisa berkembang dan maju dalam menimba ilmu pengetahuan dan teknologi. Sobat milenia tetap bisa jadi sarjana dengan kuliah dari rumah.

Baca Juga : Simalakama Kuliah Online

Tetap Bisa Jadi Sarjana Meski Kuliah dari Rumah

- Advertisement -

Kuliah merupakan salah satu langkah awal membangun cita-cita dan mimpi. Kampus menjadi tempat hadirnya sejuta harapan bagi generasi muda saat ini. Jangan menjadikan pandemi alasan untuk kita menurunkan semangat meninggikan cita-cita.

Generasi muda tetap bisa kuliah, dan menimba ilmu pengetahuan meski semua serba terbatas. Dengan mengikut kuliah online dari rumah, kita masih tetap bisa menjadi sarjana yang berkualitas dan mumpuni di bidang yang kita minati.

- Advertisement -

Baca Juga : Dapat Dua Gelar Sekaligus, dengan Program Diploma Sarjana Universitas BSI

Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberikan kesempatan untuk generasi muda dengan membuka kelas online jenjang sarjana dan pascasarjana. Achmad Rifa’i, selaku kepala marketing dan komunikasi UNM mengatakan, kelas online jenjang sarjana saat ini sudah masuk pendaftaran gelombang kelima.

“Pembatasan aktivitas ruang publik berlaku selama pandemi, termasuk kampus. Maka selain membuka kelas online, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga menyelenggarakan kuliah dari rumah masing-masing. Dengan fasilitas e-learning kampus, dosen dan mahasiswa tetap dapat berinteraksi melalui sistem daring,” ujar Achmad dalam siaran pers yang diterima Milenianews.com, Senin (7/7).

Jadi sobat milenia tak usah khawatir cita-cita kalian tertunda ataupun terhambat. Pasalnya UNM dengan lima kampusnya yakni kampus Jatiwaringin, kampus Kramat 18, kampus Tangerang, kampus Damai dan kampus Margonda sudah membuka kesempatan generasi muda untuk tetap bisa kuliah dari rumah atau daring.

Baca Juga : Konten Kreator Materi Perkuliahan, Kembangkan Pembelajaran Online

“Tak hanya kuliah yang terlaksana secara daring, Universitas Nusa Mandiri juga membuka kuliah online jenjang sarjana. Untuk diketahui pula kampus Universitas Nusa Mandiri sudah terakreditas dengan peringkat Baik Sekali (B),” lanjutnya.

UNM senantiasa terus berinovasi dan mengutamakan keunggulan dari segi kualitas. Jadi tunggu apalagi? Jangan jadikan pandemi sebagai hambatan untuk tetap mengejar mimpi menjadi sarjana.

“Ayo wujudkan mimpi jadi sarjana di Universitas Nusa Mandiri. Karena jadi sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...