Beranda Hiburan Game Game BattleCat Kabarnya Miliki Elemen Splinter Cell dan Ghost Recon

Game BattleCat Kabarnya Miliki Elemen Splinter Cell dan Ghost Recon

Milenianews.com – Seperti yang kita semua ketahui, Ubisoft sudah menyiapkan judul Game yang akan mereka hadirkan untuk E3 2021 nanti. Setidaknya mereka menyiapkan berbagai judul seperti Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction, Skull & Bones, dan Beyond Good and Evil 2. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa akan ada game baru dengan codename “BattleCat”.

Biasanya judul dari franchise Assassin’s Creed baru selalu hadir dua tahun sekali. Sehingga banyak orang berharap tahun ini akan ada judul baru. Namun, sepertinya developer dan publisher ini masih miliki kejutan lain yang bocor terlebih dulu sebelum pengumuman resmi.

Baca Juga : Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

- Advertisement -

Kabar ini mulai mencuat dari akun Twitter Zer0Bytes yang cuitkan beberapa screenshot penjelasan marketing internal. Dalam postingan itu mengungkap bahwa Ubisoft masih miliki game baru dengan codename “BattleCat”. Game ini merupakan first-person shooter PvP untuk PC dan konsol.

Menurut laporan VGC(9/6), game first-person shooter tersebut tidak akan muncul di Ubisoft Forward dan masih dalam pengembangan tahap awal.

- Advertisement -

Sayangnya postingannya langsung dimatikan oleh Ubisoft. Alasannya karena melanggar hak cipta. Beruntungnya, tim VGC berhasil mengambil screenshot postingan tersebut sebelum akhirnya dihapus.

Game BattleCat ini akan mengkombinasikan Splinter Cell, Ghost Recon: Breakpoint dan The Division dalam satu judul game Tom Clancy. Beberapa gambar dalam postingan itu merupakan Echelon dari Splinter Cell, Wolves dari Breakpoint, dan Cleaner/Outcast dari The Division.

Setiap unit tersebut akan memiliki kemampuan seperti stealth radar, armor tambahan, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Ubisoft Gratiskan Tom Clancy’s The Division

Beberapa mode seperti Escort, yang mana player harus mengirim paket ke tempat tertentu dan melindunginya. Kemudian Ringleader yang memaksa player kumpulkan ring dari musuh yang telah mati menjadi dua mode yang sempat bocor.

Belum ada pengumuman resmi tentang rilis game ini, namun kemungkinan besar “BattleCat” akan menjadi salah satu bagian dari rencana Ubisoft dari franchise mereka yang telah ada di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...