Game  

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com – Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga sipil, pembasmian geng dan bandit, hingga intrik militer dan penghianatan di dalam pemerintahan maupun para agen sendiri.

Dunia baru yang Massive Entertainment ciptakan ini semakin meluas. Dunia ini semakin lama nampaknya sudah mereka rencanakan untuk menjadi lebih lebar melalui game spin-off yang baru saja mereka umumkan.

Baca Juga : Penjualan Call of Duty: Modern Warfare Kalahkan Black Ops 4 Setelah Beberapa Hari Rilis

Namun, dengan pencapaiannya saat ini, Ubisoft masih ingin memperluas marketnya. Tidak hanya mendapatkan keuntungan dari PC maupun konsol saja, tetapi juga mobile.

Benar sekali, selain pengumuman versi gratis dari The Division dengan judul Heartland, Ubisoft juga berencana untuk membawa franchise andalan mereka tersebut ke mobile. Melalui blognya (8/5), mereka resmi mengkonfirmasi akan kehadiran Tom Clancy’s The Division Mobile.

Baca Juga : Ubisoft Luncurkan Update Terakhir The Division 2 Akhir Tahun 2021

Sayangnya belum memberikan informasi lebih lanjut terkait akan seperti apa game ini nantinya. Detail gameplay dan alur cerita apa yang akan hadir di Tom Clancy’s The Division Mobile belum mereka bocorkan.

Kita hanya bisa berspekulasi, apakah game ini akan kurang lebih sama dengan versi PC maupun konsol? Atau akan menjadi seri spin-off yang sama sekali berbeda dari sisi gameplay.

Baca Juga : Ubisoft Gratiskan Tom Clancy’s The Division

Meskipun begitu, Ubisoft berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Selain itu, banyak juga penggemar mengindikasikan bahwa kemungkinan event Ubisoft Forward bisa jadi salah satu panggungnya.

Untuk sobat yang penasaran dengan game ini, kita sama-sama tunggu informasi resminya. Dan jangan lupa pantengin terus website dan sosial media milenianews untuk update info terkini generasi milenial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *