Beranda Hiburan Game Capcom Lepas Proteksi Denuvo untuk Monster Hunter World PC

Capcom Lepas Proteksi Denuvo untuk Monster Hunter World PC

Milenianews.com – Monster Hunter World merupakan salah satu game andalan milik Capcom. Game yang sudah 3 tahun rilis di PC ini mulai melepas proteksi Denuvo. Melalui sebuah update terbaru, secara diam-diam Capcom mulai melepas proteksi Denuvo pada game ini.

Bukti tersebut semakin kuat dengan munculnya perubahan dalam game ini melalui SteamDB. Terlihat jika game ini mengapus third party DRM milik DENUVO pada Kamis (3/6) lalu.

Baca Juga : Capcom Berikan Bocoran Alur Cerita Resident Evil Village

- Advertisement -

Hal tersebut bukanlah langkah yang pertama kalinya Capcom lakukan. Karena sebelumnya pada beberapa game seperti Resident Evil 3 Remake, Devil May Cry 5, dan Resident Evil 2 Remake. Mereka telah melepas DENUVO pada beberapa game di atas.

Sementara untuk sobat milenia yang belum mengetahui apa itu DENUVO? Awalnya, mereka merupakan sebuah perusahaan bernama Denuvo Software Solutions GmbH asal Austria. Mereka telah membuat suatu software bernama anti-tamper technology yang berguna untuk menjaga suatu game agar tidak mudah terbajak.

- Advertisement -

Baca Juga : Film Monster Hunter Tayang Mulai 25 Desember 2020

Untuk sobat milenia yang tertarik untuk membeli game Monster Hunter World beserta kumpulan DLC-nya, bisa beli game tersebut melalui laman Steam. Sobat harus merogoh kocek senilai Rp.335.000 untuk versi standar.

Selajutnya, jika sobat tertarik untuk membeli DLC Monster Hunter Iceborne, bisa membeli DLC tersebut secara terpisah dengan harga Rp.446.000. Akan tetapi, bila kalian ingin mendapatkan satu paket seperti Monster Hunter World beserta DLC Monster Hunter Iceborne, bisa lebih murah. Sobat harus merogoh kocek sebesar Rp. 669.000 untuk versi Monster Hunter World: Iceborne Master Edition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....