Film, News  

Warner Bros Discovery, Nama Baru Perusahaan Gabungan WarnerMedia

Warner Bros Discovery, Nama Perusahaan Gabungan Baru

Milenianews.com – Warner Bros Discovery merupakan nama baru yang diusulkan untuk gabungan usaha WarnerMedia dan Discovery. Kedua perusahaan ini bersatu ketika AT&T melepaskan investasinya di Time Warner.

Kepala Discovery David Zaslav mengumumkan nama baru itu pada Selasa (1/6) pagi. Ia mengumumkannya pada saat ia mengadakan town hall dengan karyawan WarnerMedia dari studio Burbank milik Warner Bros.

“Warner Bros Discovery akan bercita-cita menjadi tempat paling inovatif, menarik, dan menyenangkan untuk bercerita di dunia. Itulah yang akan menjadi tujuan perusahaan,” kata Zaslav dalam sebuah pernyataan mengutip dari Variety(3/6).

Baca Juga : Warner Bros akan Rilis Semua Filmnya Via HBO Max Pada 2021 Mendatang

Keputusan untuk menampilkan nama studio Warner Bros. di perusahaan tersebut sangat bagus dan jajaran studio menerima dengan baik. Zaslav dan timnya ragu telah mendengar keluhan dari veteran Warner Bros. bahwa tahun-tahun AT&T sangat sulit untuk moral. AT&T dan Discovery mengguncang industri pada 17 Mei dengan mengungkap rencana untuk menggabungkan aset Discovery dan Time Warner AT&T ke dalam perusahaan Joint Venturre sebagai entitas terpisah.

Zaslav mengatakan bahwa Warner Bros. masuk kedalam nama baru karena “identik dengan 98 tahun keunggulan”. WarnerMedia bergabung dengan Discovery pada saat layanan streaming seperti Netflix dan Disney Plus menjungkirbalikkan bisnis media.

Baca Juga : Perusahaan AT&T Terpecah, Bagaimana Nasib WB Games??

Namun Zaslav menekankan bahwa terlepas dari perubahan ini, televisi linier tetap sangat menguntungkan. Jason Kilar selaku host town for WarnerMedia employees juga membicarakan beberapa rilisan studio yang akan datang. Termasuk “In the Heights,” musikal Lin-Manuel Miranda karya Jon M. Chu. Ini akan debut di bioskop bersamaan dengan pemutaran perdana di HBO Max.

Baik Zaslav dan Kilar juga menyebutkan kehadiran “Mare of Easttown”, seri misteri Kate Winslet yang menyelesaikan perjalanannya pada hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *