Paramount Studios Garap Film Star Trek Terbaru

Paramount Studios Garap Film Star Trek Terbaru

Milenianews.com – Paramount Studios baru saja mengumumkan filmStar Trek” terbaru yang kabarnya sedang dalam pengerjaan. Film ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang.

Dilansir dari TrekMovie.com(11/4), hal ini telah ada di situs resmi Star Trek. Namun hingga saat ini film tersebut belum memiliki judul.

“Film UNTITLED STAR TREK adalah proyek rahasia yang kami kembangkan bersama produksi JJ Abrams.” Ujar pihak Paramount kepada TrekMovie.

Baca Juga : Mission: Impossible 7 akan kembali lanjutkan Syuting September mendatang

Meskipun belum banyak informasi detail tentang kabar ini, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa Kalinda Vasquez, yang sebelumnya menulis untuk “Star Trek: Discovery”, akan kembali menulis untuk film Star Trek terbaru. Sedangkan perusahaan J.J. Abrams, Bad Robot, juga siap untuk memproduksi film tersebut.

Selain itu, masih beluma ada kejelasan juga apakah peristiwa dalam film Star Trek terbaru ini akan melanjutkan dari bagian film “Star Trek: Nemesis” tahun 2002 lalu. Atau apakah film tersebut akan mengikuti plot yang sama sekali baru. Namun, film mendatang ini akan menjadi film pertama sejak “Star Trek Beyond” tahun 2016 silam.

Baca Juga : Trailer Terbaru Film Black Widow yang Akan Tayang Juli ini

Pada tahun 2019 lalu, Quentin Tarantino juga telah membahas untuk mengarahkan versi R-rated dari Star Trek, Meski pada akhirnya ide tersebut batal. Tampaknya sobat milenia masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi.

Untuk saat ini kita hanya perlu menunggu pengumuman resmi tentang film ini, entah itu judul, plot cerita, serta para cast yang akan bermain dalam film Star Trek terbaru ini. (Latif)

Respon (20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *