Beranda Hiburan Film Drakor Vincenzo Tamat Dengan Rating Tinggi di tvN

Drakor Vincenzo Tamat Dengan Rating Tinggi di tvN

Milenianews.com – Drama Korea atau drakor Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki telah tamat. Hingga tamat, drakor ini masih membekas di hati penggemar dan bahkan ketika tamat Drakor Vincenzo meraih rating tinggi di channel tvN.

Vincenzo merupakan drama Korea yang menampilkan aksi pengacara mafia asal Italia, Vincenzo Cassano. Ia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi pengusaha, politikus dan pengacara licik. Karakter Vincenzo sendiri tampil dengan sangat baik oleh aktor Song Joong Ki. Selain itu, Joong Ki juga menampilkan chemistry akting yang kuat dengan Jeon Yeo Bin.

Berdasarkan laporan di lama Nielsen Korea, episode terakhir Vincenzo yang tayang Minggu (2/5) meraih rating 14,6 persen. Ini adalah rating tertinggi Vincenzo sepanjang penayangannya di tvN.

Baca Juga : Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki

Vincenzo juga bersaing rating dengan drama Korea populer lainnya yang pernah tayang di tvN. Melansir Soompi, Vincenzo berada di peringkat 6 untuk drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

Peringkat pertama diisi oleh drama Korea Crash Landing On You. Kemudian urutan selanjurnya oleh drama Korea populer GoblinReply 1988, Mr. SunshineMr. Queen, dan Vincenzo.

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Bossam: Steal the Fate yang tayang di MBN. Drama Korea terbaru tersebut memperoleh rating sebesar 3 persen dan 4,1 persen. Drama Korea Revolutionary Sisters juga menayangkan episode terbaru di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters mendapatkan rating 24,7 persen dan 28,1 persen.

Baca Juga : Daftar Drakor Terbaru yang Tidak Boleh Terlewatkan

Sementara itu, untuk sobat milenia yang sedang mencari drakor terbaru pengganti Vincenzo bisa menyaksikan drama Korea terbaru Mine. Drakor Mine ini akan menggantikan Vincenzo dan akan mulai tayang 8 Mei 2021 di tvN. Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung akan berakting di drama Korea terbaru ini.

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...