Butuh Talent Gaming, TikTok Buka Kompetisi “Gamers Got Talent”

TikTok Buka Kompetisi "Gamers Got Talent"

Milenianews.com – Sebagai salah satu social media “pengganti” Vine, TikTok menjadi salah satu trendsetter media video pendek baru yang kemudian banyak media lain ikuti. Penawaran video lucu, editing instan, hingga konten unik menjadi salah satu kekuatan TikTok. Seiring dengan kepopulerannya, TikTok akan mengadakan kompetisi “TikTok Gamers Got Talent”

Kepopuleran TikTok hingga industri lain salah satunya industri video game juga semakin tinggi. Sebagai platform yang besar, perusahaan seperti Sony, Xbox, hingga media video game juga mulai membuat akun TikTok. Bukan hanya untuk konten hiburan saja, namun platform besar ini juga mereka gunakan untuk promosi dan membagikan informasi singkat tentang game atau produk mereka.

Baca Juga : TikTok Awards 2020, Lihat Daftar Pemenang Lengkapnya Disini

@luminosity

Got a talent? Show us what you got for your chance to be featured in our live show. Powered by: @elfyeah #TikTokGGT #Contest

♬ original sound – Luminosity Gaming

Pasalnya belum lama ini TikTok mengumumkan sebuah kompetisi TikTok Gamers Got Talent melalui laman resminya. Kompetisi TikTok Gamers Got Talent ini akan berlangsung mulai pada tanggal 9 Mei 2021 mendatang. Kompetisi ini akan fokus pada komunitas gaming untuk menunjukkan talentanya. Mulai dari lakukan trickshot hingga memasak.

Dalam melaksanakan kompetisi ini, TikTok bekerjasama dengan produk kosmetik bernama e.l.f.. TikTok telah persiapkan hadiah dengan total $25,000 + bonus kosmetik dari e.l.f.

Kompetisi ini akan berlangsung secara adil dengan juri dari beberapa orang ternama. Beberapa ada dari TikTok’er, gamer veteran, dan influencer dari tim esports Luminosity Gaming seperti Muselk, Toripareno, Nickeh30, dan yang lainnya.

Respon (16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *