Beranda News VIral! Dilarang Salat di Masjid karena Pakai Masker

VIral! Dilarang Salat di Masjid karena Pakai Masker

Milenianews.com, Bekasi – Sebuah video kembali viral di jagat media sosial. Kali ini karena larangan salat di masjid karena memakai masker. Ada beberapa jamaah masjid yang melarang seorang pria hendak salat dengan memakai masker di dalam masjid.

Video tersebut berdurasi 2 menit 22 detik, yang berisi perdebatan dari mereka. Diketahui terjadi di Masjid Jami Al-Amanah, Kota Bekasi, Selasa (27/4) silam.

Baca Juga : Komedian Spanyol, Meme Wajah Ketawa Meninggal Dunia

- Advertisement -

Pria dengan masker, terlihat sedang duduk dan akan melaksanakan salat di dalam masjid. Akan tetapi, tak lama kemudian ada jamaah yang menghampirinya, yang diduga merupakan pengurus masjid.

Mereka langsung melarang pria tadi untuk salat menggunakan masker. Namun si pria tak mau melepas maskernya, untuk menjaga protokol kesehatan selama pandemi.

- Advertisement -

“Jangan pakai masker, ini masjid berbeda dengan pasar,” kata salah seorang pengurus masjid itu.

Lalu, pengurus masjid yang memakai jubah warna kuning itu, membacakan ayat Al-Quran surat Ali-Imran ayat 96. Ia pun meminta pria tersebut untuk melepas maskernya.

Perdebatan terjadi setelah melarang salat memakai masker di dalam masjid

Saat si pria menolak, terjadilah perdebatan di antara mereka. “Saya pakai masker, saya taati aturan pemerintah,” kata pria itu.

Namun, jamaah masjid menyaut, “Pemerintah punya aturan ulama punya aturan. Kagak bisa, ulama lebih tinggi dari pemerintah,” ucap pengurus masjid itu.

“Rumah Allah ada aturannya. Masuk masjid dilarang pake masker,” tambahnya.

Tak sampai disana, pengurus masjid lainnya meminta pria tersebut untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

Baca Juga : VIral! Video Asusila di Taman, Perempuan Duduki Pria dengan Celana Terbuka

“Sampaikan ke Polsek, enggak usah berdebat, sekarang ke Polsek aja,” ucapnya.

Lantas, kejadian tersebut pun mendapat banyak respon dari netijen. Terlebih dari sikap pengurus masjid yang bersikeras tak membolehkan salat di masjid dengan memakai masker.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...