Beranda News VIral! Dilarang Salat di Masjid karena Pakai Masker

VIral! Dilarang Salat di Masjid karena Pakai Masker

Milenianews.com, Bekasi – Sebuah video kembali viral di jagat media sosial. Kali ini karena larangan salat di masjid karena memakai masker. Ada beberapa jamaah masjid yang melarang seorang pria hendak salat dengan memakai masker di dalam masjid.

Video tersebut berdurasi 2 menit 22 detik, yang berisi perdebatan dari mereka. Diketahui terjadi di Masjid Jami Al-Amanah, Kota Bekasi, Selasa (27/4) silam.

Baca Juga : Komedian Spanyol, Meme Wajah Ketawa Meninggal Dunia

Pria dengan masker, terlihat sedang duduk dan akan melaksanakan salat di dalam masjid. Akan tetapi, tak lama kemudian ada jamaah yang menghampirinya, yang diduga merupakan pengurus masjid.

Mereka langsung melarang pria tadi untuk salat menggunakan masker. Namun si pria tak mau melepas maskernya, untuk menjaga protokol kesehatan selama pandemi.

“Jangan pakai masker, ini masjid berbeda dengan pasar,” kata salah seorang pengurus masjid itu.

Lalu, pengurus masjid yang memakai jubah warna kuning itu, membacakan ayat Al-Quran surat Ali-Imran ayat 96. Ia pun meminta pria tersebut untuk melepas maskernya.

Perdebatan terjadi setelah melarang salat memakai masker di dalam masjid

Saat si pria menolak, terjadilah perdebatan di antara mereka. “Saya pakai masker, saya taati aturan pemerintah,” kata pria itu.

Namun, jamaah masjid menyaut, “Pemerintah punya aturan ulama punya aturan. Kagak bisa, ulama lebih tinggi dari pemerintah,” ucap pengurus masjid itu.

“Rumah Allah ada aturannya. Masuk masjid dilarang pake masker,” tambahnya.

Tak sampai disana, pengurus masjid lainnya meminta pria tersebut untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

Baca Juga : VIral! Video Asusila di Taman, Perempuan Duduki Pria dengan Celana Terbuka

“Sampaikan ke Polsek, enggak usah berdebat, sekarang ke Polsek aja,” ucapnya.

Lantas, kejadian tersebut pun mendapat banyak respon dari netijen. Terlebih dari sikap pengurus masjid yang bersikeras tak membolehkan salat di masjid dengan memakai masker.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...