Beranda Hiburan Game Gigabyte Resmi Luncurkan Monitor Gaming

Gigabyte Resmi Luncurkan Monitor Gaming

Milenianews.com – Angka penjualan yang tinggi untuk konsol game di masa pandemi ini juga berpengaruh besar ke industri lain. Konsol generasi selanjutnya, seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X yang cukup tinggi. Hal ini membuat antusiasme para gamer terhadap konsol sangat tinggi dan menginginkan resolusi dan dukungan refresh rate yang tinggi. Sehingga GIGABYTE memutuskan untuk mengeluarkan produk GIGABYTE AORUS 4K tactical gaming monitor.

Berbagai fitur di konsol generasi terbaru ini memerlukan dukungan refresh rate tinggi, beserta dukungan resolusi yang sangat tinggi, bahkan dapat berjalan di resolusi 8K. Tentunya monitor sangat penting untuk gamer konsol ini untuk menunjang fitur-fitur tersebut.

GIGABYTE AORUS 4K tactical gaming monitor merupakan monitor dengan dukungan ukuran layar besar. Ada beberapa varian ukuran mulai dari 32 inci, 43 inci, hingga 48 inci.

- Advertisement -

Baca Juga : AOC dan Porsche Kerjasama Buat Monitor Gaming

Selain itu, sobat milenia yang menggunakan monitor gaming Gigabyte ini juga akan mendapatkan tampilan resolusi tinggi, yakni 4K. Ada juga dukungan HDMI 2.1 yang dapat sobat gunakan untuk menampilkan game di refresh rate hingga 144Hz dengan response time 0,5ms, baik di konsol maupun di PC.

- Advertisement -

Sobat milenia juga bisa menikmati berbagai fitur lain seperti Aim Stabilizer, Black Equalizer, dan Active Noise Cancellation yang juga ada di monitor ini. Hal yang menarik lainnya adalah pengaturan ini bukan hanya untuk para gamer di PC. Namun untuk sobat juga yang merupakan gamer di konsol bisa menggunakan fitur tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi resmi terkait harga dari monitor gaming super besar ini. Untuk tanggal perilisam juga belum ada informasi pasti, yang pasti secara resmi GIGABYTE AORUS 4K tactical gaming monitor ini akan hadir di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...