Beranda Hiburan Syakir Daulay dan Adiba Rilis Single Allahummarhamna Bil Quran

Syakir Daulay dan Adiba Rilis Single Allahummarhamna Bil Quran

Milenianews.com, Jakarta – Syakir Daulay dan Adiba Khanza hadir lagi dengan single religi terbaru mereka. Single tersebut berjudul Allahummarhamna Bil Quran. Berbeda dengan lagu-lagu religi yang mereka bawakan sebelumnya, single terbaru ini, menghadirkan warna baru bagi mereka.

Selain itu, single ini juga sebagai original soundtrack untuk film berjudul ‘Hari Yang Dijanjikan’.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Arga Artalidia dan Graciella Abigail. Menceritakan tentang sosok seorang ayah bernama Puji yang mengalami kesulitan finansial karena kena phk perusahaannya akibat pandemi.

Baca Juga : Sobat Milenia Harus Tahu ‘Jadi Ngaji’, Serial Penuh Nilai Kebaikan

Single baru Adiba dan Syakir Daulay sudah ada di Youtube

Namun, berkat dukungan istri dan anak semata wayangnya, Puji mampu menjalani kehidupannya. Meski sempat terlintas ingin segera bunuh diri.

Syakir dan Adiba sendiri mengaku senang single ini bisa menjadi soundtrack film tersebut. Menurut mereka sendiri, lagu ini memang unik.

“Lagunya unik, banget. Sebagai pengingat kita kepada Allah SWT tapi dengan cara yang lebih seru untuk orang dengerin,” ujar Adiba dalam keterangan resminya, Kamis (29/4).

“Apalagi dulu biasanya kita baca Allahummarhamna Bil Quran sering terdengar di musala-musala kampung ternyata doa bisa juga nyambung ke musik dengan gaya anak muda. Jadi benar-benar unik secara musiknya, melodinya, dan liriknya juga benar-benar ga kaku. Benar-benar modern banget, jadi cocok banget dengan pendengar musik sekarang,” kata Syakir melanjutkan.

Syakir mengaku, kali ini ia menampilkan sesuatu yang berbeda dengan nge-rap. Hal ini merupakan pengalaman pertama untuk dirinya.

“Di lagu ini, yang paling seru, Syakir nge-rap. Ini benar-benar dadakan banget. Jadi ini pengalaman yang luar biasa banget di lagu ini. Saking serunya sampe nge-rap,” ungkap Syakir.

Sedangkan Adiba mengaku menyukai aransemen lagu ini, sehingga terdengar berbeda dengan lagu-lagu religi lainnya.

“Aku suka dengan melodinya dan cara menyampaikan lagunya benar-benar unik. Orang gak bosen dengerinnya. Karena, biasanya lagu religi itukan orang taunya santai. Tapi lagu Allahummarhamna Bil Quran serulah untuk didengerin,” tambah Adiba.

Mereka berdua berharap, para pecinta musik di tanah air bisa menerima dengan baik lagu ini.

“Semoga terhibur, karena kita yang nyanyi saja senang banget. Jadi semoga yang dengerin bisa terhibur karena lagi ini bisa jadi lagu sehari-hari,” harap Adiba.

Baca Juga : Heboh Putar Musik Harus Bayar, Ini Penjelasan PP Royalti Musik

“Lagunya kan tentang Al Quran dan hadir dengan nuansa anak muda. Semoga kita bisa semakin cinta dengan Al Quran, semakin peduli lagi dengan tuntunan hidup kita dengan ayat-ayat suci Al-Quran,” tambah Syakir.

Lagu Allahummarhamna Bil Quran yang telah rilis pada Kamis, 29 April 2021 kemarin. Sedangkan film Hari Yang Dijanjikan akan tayang pada tanggal 12 Mei 2021 di platform digital Klik Film.

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...