Sobat Milenia Harus Tahu ‘Jadi Ngaji’, Serial Penuh Nilai Kebaikan

()

Milenianews.com, Jakarta – Film kerap menjadi sumber inspirasi oleh anak muda. Bahkan, dalam soal ketekunan beribadah, bisa menjadi sumber inspirasi juga. Hal itu menjadi dasar tayangnya serial religi pertama GoPlay berjudul ‘Jadi Ngaji’. Serial ini tayang setiap Jumat, dan sudah tayang perdana pada (2/10).

Serial ‘Jadi Ngaji’ menceritakan kisah para pemeran dalam menemukan esensi ibadah yang sesungguhnya.

Baca Juga : Serial baru Jurassic World: Camp Cretaceous akan Tayang 18 September

Jadi Ngaji bisa menjadi rekomendasi tontonan keluarga

Berbekal pengalaman sebagai pecandu gim, Lukman, sang tokoh utama berupaya mencari metode belajar mengaji yang efektif bagi murid-murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA). Ia menemukannya melalui berbagai permainan dan interaksi seru lainnya.

Penonton pun diajak untuk menyaksikan pentingnya penerapan pola komunikasi para orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada anak.

Muthia Zahra Feriani yang bertindak sekaligus sebagai creator, showrunner, sutradara, dan penulis naskah menjelaskan, ‘Jadi Ngaji’ mengupas pengalaman sehari-hari. Ketika ingin mengerjakan kebaikan tanpa memahami makna sesungguhnya di balik perbuatan tersebut.

“Kisah ‘Jadi Ngaji’ sangat melekat dengan pengalaman saya pribadi. Karya ini tidak hanya merupakan persembahan saya kepada para penonton serial berkualitas di Indonesia. Tetapi juga merupakan wujud rasa terima kasih kepada guru mengaji saya,” kata Muthia, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/11).

Muthia senang karena bisa menuntaskan serialnya yang terwujud berkat kolaborasi dengan GoPlay ini. Ia pun mendampingi sepanjang proses pembuatan mulai dari tahap pra hingga pasca produksi untuk mengawal standar kualitas.

‘Jadi Ngaji’ merupakan serial debutnya pada platform video-on-demand. Setelah sebelumnya menekuni film pendek dan video musik untuk berbagai musisi terkenal seperti Mocca dan Bunga Citra Lestari.

Serial ini menghadirkan deretan aktor berbakat pendatang baru, yaitu Shandy William (Lukman), Laras Sardi (Zarah), Rahmet Ababil (Dori), Bhakti Perkasa (Tibo), Dian Ayu (Rohaya), Edo Borne (Ridho), Brata (Fian).

Baca Juga : The Powerpuff Girls Akan Diadaptasi Menjadi Serial Live Action

Turut terlibat dalam serial ini adalah dua artis senior Dewi Irawan (Mamam) dan Tabah Penemuan (Baba) yang berperan sebagai orang tua Lukman.

Terdiri dari 10 episode dengan durasi sekitar 30 menit per episode. ‘Jadi Ngaji’ bisa menjadi rekomendasi nobar bareng keluarga di rumah.(Ahmad Fachrurozi)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x