Beranda Hiburan Film The Conjuring 3 Mengambil Latar Waktu 80an

The Conjuring 3 Mengambil Latar Waktu 80an

Milenianews.com – The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It akan hadir membawa penonton ke latar waktu 1980-an. Film ini akan berfokus pada perjalanan paranormal yang Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Seperti dua film sebelumnya, seri The Conjuring ke 3 ini akan berisi kasus-kasus yang The Warrens selidiki di kehidupan nyata. Dalam trailernya, The Conjuring 3 berlatar pada tahun 1981. Artinya, film membawa latar waktu yang paling dekat dengan saat ini.

Secara keseluruhan, terdapat 7 angsuran dalam waralaba The Conjuring, termasuk The Curse of La Llorona. Dan tidak ada satupun peristiwa dalam film yang terjadi melewati tahun 1970-an.

- Advertisement -

Baca Juga : Warner Bros akan Rilis Semua Filmnya Via HBO Max Pada 2021 Mendatang

Perjalanan waktu Waralaba The Conjuring

Timeline film The Conjuring mulai dari The Nun pada 1952, lalu berakhir dengan The Conjuring 2 pada 1977. Kini, The Conjuring: The Devil Made Me Do It hadir 4 tahun setelah itu.

- Advertisement -

Berdasarkan timeline The Conjuring Universe, maka Ed akan berusia 55 tahun di The Conjuring 3, sedangkan Lorraine Warren berusia 54. Kedua ahli demonologi tersebut menyelidiki insiden paranormal selama beberapa dekade.

Dalam hal permainan waktu, salah satu elemen terbaik dari sutradara adalah cara mereka menangkap periode waktu tertentu. Mereka menetapkan waktu menggunakan musik, pakaian, dialog, referensi budaya pop, dan banyak lagi. Mengingat bagaimana film lain dari waralaba, The Conjuring: The Devil Made Me Do It pasti akan membuat pemirsa merasa seperti berada di tahun 1981.

Baca Juga : Film The Exorcist Reboot Dikabarkan Sedang Digarap

Berdasarkan trailer yang sudah rilis, The Warrens akan menyelidiki kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Arne Cheyenne Johnson (Ruairi O’Connor). Namun, kasus ini membawa pasangan tersebut kepada ancaman supernatural yang sangat kuat.

Sementara itu, yang menjadi dasar peristiwa di The Conjuring 3, terjadi di tahun-tahun terakhir karir The Warrens sebagai ahli paranormal. The Warrens mengklaim, Johnson membunuh tuan tanahnya karena sedang kerasukan setan. Kemudian ia mendapat banyak perhatian dari media pada saat itu.

The Conjuring 3 awalnya akan tayang pada September 2020 lalu. Namun lagi-lagi, karena pandemi, film ini harus mengalami penundaan hingga 4 Juni 2021 mendatang.

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...