Ingin Jago Bikin Jargon? Ikuti Workshop Copywriting

berbagi sesama insan ubsi cilebut

Milenianews.com, Bogor – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut akan adakan workshop virtual bertajuk ‘Berbagi Sesama Insan’. Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ramadhan dari kampus Universitas BSI dalam berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Dengan mengusung tema ‘Ciptakan Konten Menarik dengan Content Plan management dan Copywritting‘ ini akan berlangsung secara daring melalui zoom, Selasa, 27 April 2021, 09.00-11.00 WIB.

Baca Juga : Hay Para Blogger, Ikuti Yuk! Pelatihan Cara Mempercantik Blog

Pada kegiatan ini ada dua narasumber yang hadir, mereka adalah Mahmud Safudin dan Ibnu Alfarobi.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Cilebut, Mahmud Safudin menyampaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini hendaknya diisi dengan kegiatan positif yang bernilai ibadah. Salah satunya dengan menambah ilmu dan pengetahuan melalui workshop ‘Berbagi Sesama Insan’.

Baca Juga : UBSI Margonda Siap Gelar Workshop Fotografi Industri Kreatif

“Selain gratis untuk umum, peserta yang ikut kegiatan workshop ini akan mendapat e-sertifikat dan e-materi serta souvenir yang menarik. Bagi kalian yang ingin mengikuti acara ini dapat mendaftar melalui link bit.ly/webinar-ubsicilebut,” pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan workshop berbagi sesama insan ini didukung penuh oleh oleh M-tryout. Lalu ada juga beberapa media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News.(Lady Agustine)

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *