Beranda News Pasangan Bukan Muhrim Kepergok Mesum di Bulan Puasa

Pasangan Bukan Muhrim Kepergok Mesum di Bulan Puasa

Milenianews.com, Banda Aceh – Pelanggaran syariat di bulan puasa terjadi di Aceh. Tepatnya di Desa Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh. Pasangan berinisial HA dan HZ ini melakukan perbuatan tersebut di kamar kos.

Pasangan tersebut ketauan saat warga dan pemilik kos melakukan penggerebekan pada Minggu (18/4), sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : Terseret Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadiri Premier Film Terbaru

Sementara itu, menurut penyidikan Satpol PP/WH Banda Aceh, Zakwan, pasangan tersebut, keduanya sudah menikah.

“Keduanya sudah punya pasangan masing-masing. HA sudah punya istri dan HZ sudah punya suami,” katanya mengutip dari Kumparan, Senin (19/4).

Mesum di siang hari, kasus pelanggaran syariat pertama di bulan puasa

Kecurigaan pemilik kos berawal saat ia melihat puntung rokok dan sepeda motor di kamar HZ. Padahal ia tidak merokok dan tidak punya kendaraan apapun.

“Lalu pemilik kos menggedor kamarnya. Setelah dibuka rupanya ada lelaki di dalam. Warga pun membawa mereka berdua keluar dan memandikannya dengan air got,” imbuhnya.

Saat penggerebekan, keduanya mengaku sudah melakukan hubungan suami-istri. Hal tersebut setelah Satpol PP/WH  membawa keduanya ke masjid desa setempat kemudian memeriksanya.

“Menurut pengakuannya sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Ini adalah kasus perdana pelanggaran syariat di bulan suci Ramadan tahun ini,” ungkap Zakwan.

Baca Juga : Videonya Viral Mengaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Diburu Interpol

Hukum di Aceh menerapkan syariat Islam. Nah, pasangan tersebut terancam mendapatkan hukuman cambuk masing-masing sebanyak 30 kali.

“Keduanya terancam hukuman cambuk masing-masing 30 kali,” jelasnya.(Rifqi Firdaus)

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...