Beranda Lifestyle Teknologi Penampakan AMD Ryzen 7 5700G Mulai Bocor

Penampakan AMD Ryzen 7 5700G Mulai Bocor

Milenianews.com – Pada bulan Oktober yang lalu, kita semua telah kedatangan lini processor terbaru dari AMD. Yaitu AMD Ryzen 4th gen atau kita kenal dengan Ryzen 5000 series pada acara Where Gaming Begins secara live melalui Youtube.

Di acara tersebut, AMD tampilkan 4 buah processor terbaru mereka, mulai dari kelas flagship-nya yaitu Ryzen 9 5950X. Hingga processor kelas mid-end yakni Ryzen 5 5600X.

Selepas kegiatan itu, banyak fans yang berharap pada AMD untuk membawa kembali processor APU mereka kembali. Tujuannya agar mereka bisa merakit PC dengan budget terbatas seperti pada seri sebelumnya.

Sumber : bilibili.com

Baca Juga : Kecepatan AMD Ryzen 9 5950X Tembus 6GHz

Kini sepertinya harapan tersebut akan AMD kabulkan. Mengutip dari Videocardz (18/4), mereka menemukan sebuah foto processor AMD melalui situs Chiphell. Kabarnya foto ini akan menjadi processor APU terbaru dari AMD, yakni Ryzen 7 5400G. Selain itu, mereka juga telah menemukan beberapa screenshot performa dan spesifikasi melalui aplikasi GPU-Z dan CPU-Z.

Penampakan AMD Ryzen 7 5700G Mulai Bocor
Penampakan AMD Ryzen 7 5700G Mulai Bocor
Sumber: Videocardz (Via: Chiphell)

Baca Juga : AMD Akan Luncurkan Seri Baru Ryzen RX 5600

Nah, sobat milenia, jika melihat beberapa tangkapan layar di atas, AMD Ryzen 7 5700G ini akan menggunakan VGA Radeon Vega 8. Dengan clock speed sebesar 2.0 GHz, dan mempunyai VRAM sebesar 4 GB. Selain itu, processor Ryzen 7 ini mempunyai single thread sebesar 631 dan multi thread sebesar 6782.

Namun harus sobat milenia ingat, tangkapan layar itu hanya sebuah bocoran yang bisa saja berbeda dengan ketika AMD merilisnya. Dan hingga saat ini juga AMD sendiri belum mengumumkan apakah mereka akan menghadirkan processor APU tersebut atau tidak.

Jadi untuk sobat milenia yang tidak sabar untuk merakit PC dengan budget terbatas, hanya bisa menyiapkan budgetnya saja. Karena AMD belum memberikan informasi resmi terkait kabar yang beredar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...