Beranda Lifestyle Teknologi Tampilan Belakang Mi 11 Ultra Menggunakan Layar Mi Band 5

Tampilan Belakang Mi 11 Ultra Menggunakan Layar Mi Band 5

Milenianews.com – Peluncuran ponsel Mi 11 Ultra tergolong unik jika dibandingkan dengan ponsel flagship lain. Pasalnya pada ponsel ini ada layar sekunder di bagian belakang berukuran 1,1 inci dan memiliki fitur Always On Display (AOD). Layar belakang ini memiliki banyak fungsi seperti menampilkan waktu, notifikasi, viewfinder kamera, dan banyak lagi.

Bahkan kabar terbaru mengungkapkan bahwa layar belakang pada ponsel tersebut tidak khusus untuk Mi 11 Ultra. Akan tetapi merupakan layar yang sama yang ada pada produk Xiaomi lainnya yaitu Mi Band 5.

Mengutip dari ITHome (7/4), CEO Xiaomi, Lei Jun mengungkapkan layar sekunder ponsel flagship terbarunya sama seperti yang ada pada di Mi band 5. Artinya, layar belakang pada ponsel ini adalah tipe AMOLED.

Baca Juga : Black Shark 4 Resmi Rilis, Berikut Spesifikasinya

Banyak spekulasi muncul, namun belum dapat kita pastikan apakah Xiaomi menggunakan kembali layar unit Mi Band 5 yang tidak terjual? Atau memesan lebih banyak unit layar ini dari pemasok. Kendati demikian, fakta bahwa Xiaomi tidak membuat layar khusus untuk bagian belakang Mi 11 Ultra ini bisa membantu mengurangi biaya produksi.

Layar utamanya sendiri hadir dengan ukuran 6,81 inci melengkung beresolusi 3200 x 1440 piksel dengan punch hole untuk kamera depan. Prosesornya menggunakan Snapdragon 888 dengan RAM LPDDR5 berkapasitas hingga 12GB. Ada juga beberapa varian penyimpanan dengan maksimum 512GB.

Baca Juga : Xiaomi Tak Sertakan Charger Pada Paket Penjualan Ponselnya pada Mi 11

Selain itu, Mi 11 Ultra memiliki kamera utama Samsung GN2 50MP, kamera sudut ultra lebar Sony IMX586 48MP, dan kamera lensa periskop Sony IMX586 48MP yang berfungsi ganda sebagai kamera telefoto dan makro.

Untuk kapasitas baterainya adalah 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat via kabel dan nirkabel berdaya 67W. Untuk sobat yang ingin memiliki Xiaomi Mi 11 Ultra harus menyiapkan budget mulai dari CNY5999 (atau sekitar Rp13,3 juta). (Latif)

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...