Beranda Hiburan Film Film Malik dan Elsa Akan Tayang di KlikFilm

Film Malik dan Elsa Akan Tayang di KlikFilm

Milenianews.com – Malik & Elsa merupakan film romantis Indonesia yang tayang pada tahun 2020 dengan sutradara Eddy Prasetya. Untuk yang ketinggalan ceritanya bisa menonton kembali di layanan Streaming klikFilm pada Sabtu (10/4) mendatang.

Untuk sobat milenia yang belum tahu, Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Boy Candra. Malik & Elsa memiliki latar cerita tentang kisah cinta remaja dengan latar belakang keluarga berbeda.

Malik yang diperankan oleh Endy Arfian merupakan anak piatu, ayahnya yang merupakan seorang pedagang memiliki penghasilan tak seberapa. Sebaliknya, Elsa yang diperankan oleh Salshabilla Adriani merupakan anak dari keluarga kaya raya.

Baca Juga : Bakal Tayang Tahun Depan, Film “APA ADA CINTA 2045?” Gambarkan Kondisi Indonesia Masa Depan

Cerita film Malik dan Elsa berawal dari pertemuan pertama mereka pada saat masa-masa kuliah. Awal kedekatan mereka tergolong unik, berawal dari permainan tebak-tebakan, Elsa kalah dan mendapat hukuman untuk mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut.

Tujuh hari itu sepertinya membuat Malik dan Elsa semakin intens dalam berkomunikasi. Mereka saling bertukar cerita atau keluh kesah dan seperti menemukan dunia bersama. Namun karena kondisi keluarganya bertolak belakang dari Elsa, Ibu Elsa cenderung tidak setuju dengan hubungan anaknya dengan Malik.

Baca Juga : Nadiem Makarim Beri Harapan Besar untuk Perfilman Indonesia

Malik yang bukan orang berada ngekos sekamar dengan sahabatnya, Lubis (Hendra Lesmana). Suatu hari, Lubis mengirimkan karya tulis Malik ke sebuah kompetisi berhadiah beasiswa ke Amsterdam, Belanda. Malik berhadapan dengan situasi rumit, yang mana ia perlu menentukan pilihan. Apakah mengejar cita-cita atau cinta yang belum terucap.

Untuk sobat milenia yang sudah menonton dan ingin menonton kembali atau sobat yang belum menonton dan penasaran dengan film ini. Sobat bisa menyaksikan kembali film Malik dan Elsa yang akan tayang di layanan Streaming KlikFilm pada hari Sabtu, 10 April 2021 mendatang. (Latif)

20 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...