Beranda Hiburan Film "Sampai Jadi Debu" Menambah Koleksi Film KlikFilm yang Akan Tayang Bulan Ini

“Sampai Jadi Debu” Menambah Koleksi Film KlikFilm yang Akan Tayang Bulan Ini

Milenianews.com – Sampai Jadi Debu merupakan film terbaru KlikFilm Productions yang berkolaborasi dengan Canary Studios dan RK23 Pictures. Judul Sampai Jadi Debu & Karena Kamu Cuma Satu merupakan proyek kedua dari KlikFilm Productions. Film ini tayang akan tayang perdana pada Kamis tanggal 08 April 2021 di layanan streaming KlikFilm.

Film ini mengadaptasi salah satu lagu paling populer dari Banda Neira yang berjudul Sampai Jadi Debu yang disutradarai oleh Eman Pradipta. Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem akan membintangi film ini.

Baca Juga : Film “Karena Kamu Cuma Satu” Akan Tayang Minggu Ini

Cut Mini menyampaikan rasa senangnya bisa kembali berkarya di dunia akting.

“Senang sekali, akhirnya film ini tayang. Karena, begitu mendapatkan cerita ini, tidak ada keruaguan saya untuk memainkannya. Ada karakter unik yang saya perankan, yaitu menjadi seorang ibu biasa, yang memiliki anak. Ternyata menyimpan penyakit yang parah” kata Cut Mini dalam konferensi pers virtual, Senin, 5 April.

“Ini merupakan true story, saya belajar mengenai karakter yang saya perankan dengan menonton banyak film dan mendengar sendiri dari orang yang punya cerita” lanjutnya.

Baca Juga : Jelang Valentine, Klik Film Segera Tayangkan Tentang Rindu & Hujan di Balik Jendela

Sampai Jadi Debu ini menceritakan tentang Damar (Wafda Saifan) yang harus mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya. Damar harus meninggalkan kekasihnya Laras (Yasamin Jasem) karena mengetahui jika ibunya menderita alzheimer dan mengharuskan Ia merawat ibunya (Cut Mini).

“Film ini, ceritanya sangat sederhana, tapi bisa saja terjadi di kehidupan kita. Bagaimana ketika kita kehilangan seorang ibu, aku tidak mau membayangkannya. Bahkan sebelum menerima film ini, aku sempat konsultasi sama psikolog dulu. Benar saja, selama syuting energinya luar biasa. Aku setiap masuk set selalu merinding,” ujar Wafda Saifan yang memerankan tokoh Damar.

Film ini tayang perdana pada Kamis, 08 April 2021 dan bisa sobat milenia tonton di layanan streaming KlikFilm(Latif)

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...